Husna Rahmayunita
Penyerang Liverpool Takumi Minamino merayakan gol pertamanya ke gawang Norwich City pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris, Selasa (21/9/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Paul Childs)

Bolatimes.com - Hasil pertandingan Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021/22 hingga Rabu (22/9/2021), Liverpool dan Manchester City pesta gol dan melaju ke putaran keempat.

Liverpool mengalahkan Norwich City dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris yang digelar di Stadion Carrow Road, Rabu dini hari.

Brace Takumi Minimino dan satu gol Divock Origi membawa The Reds melumpuhkan Norwich City. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool.

Baca Juga:
PSSI Optimis Timnas Indonesia Lolos dari Fase Grup Piala AFF 2020

Di tempat lain, Manchester City juga meraih kemenangan telak ketika menjamu tim kasta ketiga Wycomber Wanderers di Stadion Etihad.

Wycombe Wanderers ungggul duluan lewat sepakan Brandon Hanlan yang berhasil membobol gawang Manchester City pada menit ke-22.

Manchester City tak tinggal diam, lalu memberikan balasan bertubi-tubi hingga gawang dijebol gol enam kali. Skor 6-1 atas kemenangan The Citizens.

Baca Juga:
Persis Solo Vs AHHA PS Pati FC Jadi Duel Pembuka Liga 2 2021

Adapun gol-gol sang juara bertahan masing-masing diciptakan oleh Kevin De Bruyne (29'), Riyad Mahrez (43', 83'), Phil Foden (45+1'), Ferran Torres (71'), dan Cole Palmer (88'), demikian catatan EFL seperti dikutip dari Suara.com.

Berikut Hasil Piala Liga Inggris Putaran Ketiga

Norwich City vs Liverpool 0-3

Baca Juga:
Pembukaan Liga 2 2021 Digelar di Stadion Manahan Solo

Manchester City vs Wycombe Wanderers 6-1

Watford vs Stoke City 1-3

Fulham vs Leeds 0-0

Baca Juga:
Kisah Daniel Amokachi yang Kini Jadi Penasihat Presiden Nigeria

Wigan vs Sunderland 2-0

Burnley vs Rochdale 4-1

Preston North End vs Cheltenham 4-1

Sheff United s Southampton 2-2

Brentford vs Oldham Athletic 7-0

QPR vs Everton 2-2

Load More