Rauhanda Riyantama
Penyerang Barcelona Martin Braithwaite melakukan selebrasi usai cetak gol kedua dalam pertandingan Liga Spanyol lawan Real Sociedad di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 16 Agustus 2021. ANTARA/AFP/JOSEP LAGO

Bolatimes.com - Jadwal sepak bola malam ini menyajikan sejumlah pertandingan seru dari Liga Spanyol dan Liga Italia, Senin hingga Selasa (21/9/2021) dini hari WIB.

Dari Liga Spanyol, duel Barcelona vs Granada akan jadi penutup rangkaian matchday kelima. Laga tersebut akan bergulir di Camp Nou, Selasa (21/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Barcelona yang saat ini baru memainkan tiga laga Liga Spanyol --setelah pertandingan kontra Sevilla pada pekan keempat ditunda-- tengah berjuang untuk kembali ke papan atas.

Baca Juga:
Gagal Menang di 4 Laga Awal, Juventus Catatkan Rekor Buruk sejak 60 Tahun

Tim asuhan Ronald Koeman untuk sementara duduk di peringkat ke-10 klasemen Liga Spanyol dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Merujuk head-to-head, Barcelona patut diunggulkan meraih kemenangan dalam laga ini. Dari lima pertemuan terakhir, tim Catalan menang empat kali dan sekali tumbang.

Sayangnya, satu kekalahan itu didapat Barcelona pada pertemuan terakhir di Liga Spanyol 2020/2021 pada 30 April lalu. Saat itu, Barcelona yang masih diperkuat Lionel Messi takluk 1-2 di Camp Nou.

Baca Juga:
Susul Ibrahimovic, Simon Kjaer Jadi Pemain Ke-7 AC Milan yang Alami Cedera

Statistik itu membuktikan Granada bisa memberikan perlawanan sengiat jika Barcelona tak mampu menampilkan permainan terbaik.

Barcelona menatap laga ini dengan hasil kurang memuaskan saat memainkan matchday pertama Grup E Liga Champions pada 15 September lalu.

Dalam pertandingan di Camp Nou, Frenkie de Jong dan kawan-kawan hancur lebur di tangan Bayern Muncih dengan skor 0-3.

Baca Juga:
Ronaldo Sumbang Gol Buat Man United, Georgina Rodriguez Beri Tanda Cinta

Tren buruk juga turut dialami Granada jelang laga ini. Dalam empat laga terakhir di liga, mereka tidak pernah menang dengan rincian dua imbang dan dua kalah.

Berikut jadwal siaran langsung sepak bola nanti malam:

Liga Spanyol

Baca Juga:
Berduka atas Performa Persija di Liga 1, The Jakmania Kirim Karangan Bunga

02.00 Barcelona vs Granada (BeIN Sports)

Liga Italia

01.45 Udinese vs Napoli (BeIN Sports, RCTI Plus)

Load More