Rauhanda Riyantama
Bek AC Milan, Fikayo Tomori (kiri) berebut bola dengan gelandang Juventus, Adrien Rabiot dalam laga pekan keempat Liga Italia 2021/2022 di Stadion Allianz, Turin, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. (Isabella BONOTTO / AFP).

Bolatimes.com - Juventus gagal memang lawan AC Milan di pekan keempat Liga Italia, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Akibat hasil pahit tersebut, Bianconeri mencatatkan rekor buruk dalam 60 tahun terakhir.

Dalam pertandingan di Stadion Allianz itu, Juventus mencetak gol lebih dulu lewat Alvaro Morata pada menit keempat, sebelum disamakan tandukan Ante Rebic dan skor 1-1 bertahan hingga bubaran.

Melansir Football-Italia, Senin (20/9/2021), hasil itu membuat Juventus gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan Serie A pertama untuk pertama kalinya sejak 1961-1962.

Baca Juga:
Susul Ibrahimovic, Simon Kjaer Jadi Pemain Ke-7 AC Milan yang Alami Cedera

Hasil buruk itu membuat Juventus untuk sementara duduk di peringkat ke-18 klasemen Liga Italia 2021/2022 setelah cuma meraup dua poin dari empat laga pembuka.

Mereka diimbangi Udinese di matchday pertama, sebelum kalah dari Empoli dan Napoli. Terkini, mereka harus berbagi poin dengan AC Milan meski tampil di kandang.

Kali terakhir Si Nyonya Tua gagal menang dalam empat laga awal Liga Italia adalah pada musim 1961-1962 alias 60 tahun lalu, sebagaimana merujuk data Opta.

Baca Juga:
Ronaldo Sumbang Gol Buat Man United, Georgina Rodriguez Beri Tanda Cinta

Hasil ini turut membuat Juventus gagal menjaga clean sheet Serie A sejak 2 Maret, kebobolan dalam 18 putaran berturut-turut.

Satu-satunya clean sheet mereka di semua kompetisi sejak Maret adalah di Liga Champions, kemenangan tandang 3-0 tengah pekan ke klub Swedia Malmo.

Baca Juga:
Berduka atas Performa Persija di Liga 1, The Jakmania Kirim Karangan Bunga

Load More