Irwan Febri Rialdi
Aksi Jadon Sancho saat Borussia Dortmund melawan AS Moncao di Liga Champions (Odd Andersen/AFP)

Bolatimes.com - Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, menjadi buruan klub-klub besar pada bursa transfer mendatang. Chelsea menjadi salah satu tim yang paling ngotot. Namun, Manchester United dinilai lebih berpeluang mendapatkan pemain tersebut.

Seperti dilansir ESPN, Dortmund sudah rela kehilangan Sancho, yang sejatinya merupakan salah satu aset terbesar mereka, saat bursa transfer kembali dibuka nanti.

Ya, Dortmund rela winger berusia 20 tahun jebolan akademi Manchester City itu cabut dari Signal Iduna Park --markas Dortmund, asalkan klub peminat membayar mahar tak kurang dari 120 juta pounds (sekira Rp 2 triliun)!

Baca Juga:
Curhat Dybala usai Positif Corona: Napas Saja Sulit

Menurut ESPN, kubu Man United menjadi sangat agresif dalam bernegosiasi dalam beberapa waktu terakhir, dan siap memenuhi banderol yang ditetapkan Dortmund tersebut.

Sementara di sisi lain, pihak Chelsea mundur teratur setelah mengetahui bahwa Sancho memang lebih tertarik untuk merapat ke Man United.

Padahal, manajemen The Blues --julukan Chelsea-- dipercaya juga siap memenuhi harga selangit winger yang sejatinya masih terikat kontrak bersama Dortmund hingga 2022 tersebut.

Baca Juga:
Status Liga 1 2020 Force Majeure, Persita: Kami Sangat Mendukung

Sebagai informasi, Sancho musim ini kembali tampil ciamik dalam balutan seragam Dortmund.

Dari total 35 penampilan lintas ajang di musim 2019/2020, sebelum kampanye ditangguhkan akibat pandemi Virus Corona, Sancho secara fenomenal sukses mengemas 17 gol dan 19 assist untuk Dortmund!

Penulis: Rully Fauzi

Baca Juga:
FIGC Optimis Serie A Musim Ini ada Juaranya, tapi ...

Load More