Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Brighton & Hove Albion (kanan) dibayangi pemain lawan saat membawa bola. (Instagram/officialbhafc)

Bolatimes.com - Chelsea kembali mengarungi petualangannya di Liga Primer Inggris 2019/2020. Setelah sukses mencukur Grimbsy Town 7-1 di Piala Liga Inggris, Tammy Abraham cs bakal kedatangan tamu Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge.

Duel tersebut bakal tersaji pada Sabtu (29/9/2019) malam WIB. Baik Chelsea dan Brighton diprediksi bakal bermain menekan untuk meraih tiga poin penuh.

The Blues sendiri saat ini sedang dalam tren negatif. Dalam pertandingan terakhir, pasukan Frank Lampard dipermalukan Liverpool dengan skor 1-2.

Baca Juga:
Gabung Chelsea Jadi Penyesalan Terbesar Alvaro Morata

Kemudian bakal melawan Brighton, Chelsea disebut tak perlu khawatir. Sebab, lima pertemuan terakhir Chelsea lebih unggul dengan mengemas mengemas empat kemenangan.

Kekalahan Chelsea atas Brighton terjadi pada 2012 silam pada laga persahabatan dengan skor 3-1. Menariknya, seperti dikutip dari Flashscore, satu gol milik The Blues dicetak oleh Lampard sendiri.

Para pemain Brighton & Hove Albion saling berpelukan merayakan gol. (Instagram/@officialbhafc)

Bagi Brighton, pertemuan ini dinilai menjadi mimpi buruk. Bahkan, klub asuhan Graham Potter ini baru mengemas satu kemenangan saat bertandang ke markas Watford.

Baca Juga:
Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Callum Hudson-Odoi

Berbicara statistik, Brighton masih jauh dari zona degradasi. The Seagulls berada di peringkat 15 dengan koleksi enam poin.

Sementara Chelsea berada empat tangga di atasnya, yakni posisi 11. Jorgino dan kolega baru mengemas delapan poin dari enam pertandingan.

Brighton memang diragukan. Kendati demikian, tak ada yang bisa memastikan apakah Chelsea mampu meraih kemenangan atau justru kalah lagi.

Baca Juga:
Miris, Pelatih Ini Dipecat usai Selamatkan Brighton dari Zona Degradasi

Load More