Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi membuat debutnya di tim inti dengan mencetak gol ke gawang Brighton and Hove Albion, Kamis (4/4/2019). [GLYN KIRK / AFP]

Bolatimes.com - Chelsea resmi memperpanjang kontrak pemain sayapnya, Callum Hudson-Odoi. Pemain 18 tahun itu sempat ragu dengan klub yang tak bersedia memperpanjang kontraknya. Sebab, musim lalu Hudson-Odoi mengalami cedera dan harus menepi cukup lama.

Hudson-Odoi sempat diincar klub-klub top Eropa pada jendela transfer musim panas 2019. Bayern Munich disebut klub yang bergeliat untuk mendaratkannya ke Jerman. Bahkan skuat asuhan Nico Kovac itu bakal merekrutnya di jendela transfer musim dingin, Januari 2020 mendatang.

Kendati demikian, Chelsea masih memberi kepercayaan sang pemain untuk mengarungi musim 2019/20. Meski musim sebelumnya Hudson-Odoi mengalami cedera yang cukup serius.

Baca Juga:
Usai Bawa Kemenangan Arsenal, Bukayo Saka Ingin Cetak Gol Lebih Banyak

Terlepas dari cederanya itu Hudson-Odoi sudah kembali terlihat membela Chelsea U-23 menghadapi Brighton beberapa waktu lalu. Pihaknya merasa senang kepercayaan ini diberikan Chelsea untuk mengembangkan kariernya.

Callum Hudson-Odoi resmi memperpanjang kontrak bersama Chelsea dengan durasi lima tahun. (Instagram/@chelseafc)

"Ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya menunggunya sejak lama tapi akhirnya selesai dan saya bahagia dengan hal ini. Saya adalah pemain Chelsea sejak delapan tahun dan ini adalah klub yang terbaik untuk saya," ungkapnya dikutip dari Skysports.

"Saya ingin mengangkat piala sebanyak mungkin, menjuarai pertandingan sebanyak mungkin dan berkontribusi untuk mencetak banyak gol sebisa saya. Menjadi pemain di dalam tim, kami hanya ingin berkerja keras untuk mencapai hasil terbaik yang bisa kami berikan. Saya bahagia semua orang setuju dan dan sekarang saya hanya menatap ke depan untuk kembali menunjukka performa yang baik," imbuhnya.

Baca Juga:
Frank Lampard Cetak Rekor Usai Chelsea Dipermalukan Valencia

Lebih lanjut, Hudson-Odoi telah mengemas lima gol dan lima assist di 24 laga yang dia ikuti di musim lalu. Pada musim ini, ia baru bermain di Premier League 2 dan belum dimainkan Frank Lampard di seluruh kompetisi bergengsi di musim 2019/20.

Load More