Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Indonesia Greg Nwokolo (kedua kanan) dan Riko Simanjuntak (kiri) menggiring bola dalam latihan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (19/3/2019). Timnas senior mengadakan latihan intensif termasuk akan uji coba dengan klub Bali United menjelang laga persahabatan menghadapi Myanmar pada 25 Maret 2019. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Bolatimes.com - Akun Instagram penyerang Madura United, Greg Nwokolo, yang bernama @greg11n sudah tidak bisa ditemukan. 

Padahal, Instagram Greg Nwokolo biasanya cukup aktif. Namun, pemain 34 tahun itu telah memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagramnya.

Bukan tanpa alasan Greg Nwokolo menonaktifkan akun Instaram pribadinya. Ia melakukan itu agar bisa lebih fokus berkarier bersama Madura United.

Baca Juga:
Kaya Raya, Cristiano Ronaldo Tak Malu Pakai iPod Jadul di 2020

Pesepak bola Madura United, Greg Nwokolo (kiri) lolos dari hadangan panjaga gawang Arema FC, Utam Rusdiana (bawah) dalam pertandingan Liga I di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Senin (17/9). Arema mengalahkan Madura United dengan skor akhir 2-0. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

"Sudah off di IG (Instagram)," kata Greg Nwokolo di laman resmi klub.

"Aku ingin lebih fokus ke Madura, lebih fokus karier saya, tidak mau sibuk-sibuk menggunakan itu," tuturnya menambahkan.

Performa Greg Nwokolo di Liga 1 2019 memang kurang mengesankan. Ia tercatat tampil dalam 21 pertandingan dan cuma menyumbang tiga gol.

Baca Juga:
Tatap Liga 1 2020, Persebaya Siap Orbitkan Enam Pemain Muda

Load More