Irwan Febri Rialdi
Striker Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Cagliari saat laga babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, tidak menutup kemungkinan untuk datang lagi ke Indonesia pada suatu saat nanti. Hanya saja, ia tidak bisa memastikan waktunya.

Hal ini sendiri disampaikan oleh Lukaku saat mendapat pertanyaan dari akun Twitter komunitas fans Inter Milan Indonesia, @InterClubIndo, beberapa hari lalu.

Romelu Lukaku akan ke Indonesia lagi suatu hari nanti. (Twitter/@RomeluLukaku9).

"Apakah kamu akan datang ke Indonesia suatu hari nanti?" tulis @InterClubIndo.

Baca Juga:
Scott McTominay Jadi yang Tercepat di Lomba Lari 5 Km Manchester United

"Kenapa tidak, saya pernah ke sana bersama Chelsea, sangat keren di sana," jawab Lukaku.

Lukaku memang pernah ke Indonesia pada 2013 silam. Ketika itu, pemain Timnas Belgia ini datang ke Tanah Air bersama Chelsea.

Bahkan, Chelsea sempat melakoni pertandingan uji coba melawan Indonesia All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Baca Juga:
Video: Tega Banget, Paul Pogba Kolongin Ibunya Sendiri

Dengan perbedaan kualitas yang mencolok, Chelsea berhasil menang dengan skor telak 8-1. Pada laga itu, Lukaku juga berhasil menciptakan dua gol.

Sementara enam gol Chelsea lainnya lahir dari brace Ramires, Eden Hazard, Demba Ba, John Terry, dan Michael Essien. Adapun satu gol Indonesia dicetak oleh Greg Nwokolo.

Baca Juga:
Barcelona Tawarkan Arthur Melo untuk Rekrut Lautaro Martinez dari Inter

Load More