Irwan Febri Rialdi
Paul Pogba kolongin ibunya sendiri. (Instagram/@paulpogba).

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampaknya seorang pesepak bola yang senang bercanda. Sebab, ia tega melakukan nutmeg mengolongi ibunya sendiri ketika bermain sepak bola.

Hal ini diketahui melalui sebuah video yang diunggah Pogba di Instagram pribadinya pada Selesa (21/4/2020). Tentu saja Pogba melakukannya untuk bercanda semata.

Sebab, setelah pemain asal Prancis itu berhasil melewatkan bola melalui sela-sela kaki ibunya, terdengar suara tertawa di video yang cukup kencang.

Baca Juga:
Ada Makna Mendalam di Balik Jersey Terbaru Timnas Indonesia, Apa Itu?

Dalam video yang diunggahnya, Pogba menjelaskan bahwa tertantang bermain sepak bola bersama ibunya dikarenakan sang ibu mengaku pernah memainkan si kulit bundar tersebut.

"Saat ibumu memberitahumu dia pernah bermain sepak bola sebelumnya. Cintailah dan habiskan waktu bersama orang tuamu sebelum mereka meninggalkan dunia ini. #TanpaAmpun #AnakVsIbu," tulis Pogba.

Baca Juga:
Eks Timnas Inggris Meninggal Dunia usai Positif Virus Corona

Bakat sepak bola Yeo Mariba terbukti menurun ke anaknya. Tak cuma ke Pogba, tetapi juga dua anak lainnya yang menjadi sepak bola, yakni Florentin (Atlanta United) dan Mathias (Lorca).

Pogba sendiri dikabarkan cedera pergelangan kaki. Hal inilah yang membuatnya absen membela Manchester United sejak Desember 2019. Namun, dengan melihat video itu, cedera eks pemain Juventus tersebut tampaknya telah pulih.

Baca Juga:
Ada Motif Sayap, Ini Penampakan Jersey Baru Timnas Indonesia

Load More