Husna Rahmayunita
Jonatan Christie terpaksa mundur dari pertandingan saat melakoni laga babak perempat final French Open 2022 karena mengalami cedera engkel kaki kanan di Paris, Jumat (28/10/2022). (ANTARA/HO-PP PBSI)

Bolatimes.com - Jadwal Hylo Open 2022 hari ini, Jumat (3/11/2022) memainkan laga babak 16 besar. Sebanyak delapan wakil Indonesia bertanding, ada perang saudara antara Jonatan Christie versus Chico Aura Dwi Wardoyo.

Dari 11 wakil Indonesia yang main, delapan di antaranya lolos ke babak 16 besar setelah menang atas lawan masing-masing di babak pertama. Mereka akan melanjutkan perjuangan demi tiket ke perempat final Hylo Open 2022.

Sektor tunggal putra Indonesia menyisakan empat wakil. Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan saling berhadapan di babak 16 besar. Ini akan menjadi perjumpaan ketiga antara kedua pemain tersebut dengan dua pertemuan sebelumnya dimenangi oleh Jonatan Christie

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi wakil Jepang Kodai Noroka, sedangkan Shesar Hiren Rhustavito meladeni ungglan Singapura Loh Kean Yew.

Selanjutnya, satu-satunya harapan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menantang pasangan nomor satu dunia asal Jepang Takuro Hoki/Yogi Kobayashi.

Apabila melihat rekor pertemuan, Leo/Daniel mempunyai catatan bagus saat mengalahkan pasangan Jepang itu pada babak pertama Japang Open 2022, Agustus lalu

Babak kedua turnamen level Super 300 Hylo Open 2022 digelar di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, demikian dimuat Antara.

Berikut jadwal wakil Indonesia di babak 16 besar Hylo Open 2022, Kamis (3/11/2022) mulai pukul 15.00 WIB

Lapangan 1

Main ke-4: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Takuro Hoki/Yogi Kobayashi (Jepang)

Main ke-8: Anthony Sinisuka Ginting vs Kodai Noroka (Jepang)

Main ke-13: Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo

Lapangan 2

Main ke-2: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Lucas Corvee/Sharone Bauer (Prancis)

Main ke-9: Shesar Hiren Rhustavito vs Loh Kean Yew (Singapura)

Main ke-12: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs William Villeger/Anne Tran (Prancis)

Main ke-13: Gregoria Mariska Tunjung vs Pornpawee Chochuwong (Thailand)

Load More