Irwan Febri Rialdi
Mantan pemain Arsenal, Tyrell Robinson. (Dok. Arsenal).

Bolatimes.com - Mantan pemain Arsenal, Tyrell Robinson, sedang menjadi sorotan publik Inggris. Bagaimana tidak, ia tega mencabuli seorang gadis yang baru berusia 14 tahun. 

Tidak hanya mencabuli, pemain 22 tahun tersebut juga menyebarkan foto tidak senonoh gadis belia tersebut di Snapchat.

Dilansir dari The Sun, perlaku keji ini dilakukan oleh Robinson pada Agustus 2018 silam. Sementara penyebaran foto itu terjadi pada Desember 2017.

Baca Juga:
Manchester City Lumat Arsenal, Berikut Klasemen Terbaru Liga Primer Inggris

Pada Rabu (16/6/2020) di Pengadilan Bradford Crown, Robinson telah mengakui perbuatan kejinya tersebut. Namun, ia membantah soal kasus penyebaran foto.

Belum diketahui apa hukuman yang akan diberikan kepada Robinson. Pengadilan memutuskan bakal mengadili pemain asli Inggris ini pada 12 April 2021.

Sebagai informasi, Robinson merupakan produk akademi Arsenal. Ia telah menimba ilmu di skuat Meriam London sejak usia tujuh tahun atau 2014.

Baca Juga:
Singkirkan Juventus Lewat Adu Penalti, Napoli Juara Coppa Italia

Robinson meninggalkan Arsenal pada Februari 2017 setelah kesulitan mendapatkan menit bermain. Ia kemudian bermain untuk Bradford City dan tampil sebanyak 23 pertandingan.

Robinson kini berstatus tanpa klub. Ia dikabarkan telah didepak Bradford City pada Februari lalu setelah ditangkap polisi atas tudingan pencabulan tersebut.

Baca Juga:
Liga Europa juga Resmi Lanjut pada Agustus, Begini Format Barunya

Load More