Irwan Febri Rialdi
FC Seoul diduga pakai boneka seks di tribune stadion. (Dok. The Sun).

Bolatimes.com - Klub Korea Selatan, FC Seoul, tengah menjadi bulan-bulanan suporter di media sosial. Pasalnya, mereka diduga menggunakan boneka seks untuk membuat tribune penonton agar tidak terlihat sepi.

Pemandangan tersebut terlihat saat FC Seoul meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Gwangju FC dalam laga lanjutan Liga Korea Selatan di Seoul World Cup Stadium Minggu (17/5/2020).

Sekilas tidak ada yang aneh mengenai fan boneka FC Seoul. Mereka memakai kaus yang sopan, mengenakan masker, dan menjaga jarak sosial seperti manusia asli yang mengantisipasi penyebaran virus corona.

Baca Juga:
Bayern Munich Menang, Berikut Klasemen Terbaru Bundesliga 2019/2020

Namun, seorang netizen menemukan keanehannya. Boneka tersebut tidak seperti boneka biasa, melainkan seperti boneka seks. Sebagian dari mereka juga terlihat memegang plakat promosi toko dewasa setempat.

FC Seoul diduga pakai boneka seks di tribune stadion. (Twitter/@kimjineong12).

Menurut The Sun, FC Seoul telah menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut di Instagram resmi klub. Pihak klub menyalahkan pihak pemasok atas pemandangan kurang mengenakan.

Terlepas dari itu, FC Seoul saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Korea Selatan 2020 dengan perolehan enam poin dari dua pertandingan.

Baca Juga:
Willian: Mayoritas Pemain Tak Nyaman dengan Wacana Lanjutnya Liga Inggris

Load More