Isma Ningsih
Pratama Arhan Direncanakan Akan Ikuti TC di Bali Bersama Suwon FC

Bolatimes.com - Sosok Pratama Arhan tak henti-hentinya menjadi pusat perhatian. Saat ini pemain asal Blora itu masih membela Timnas Indonesia sebagai bek kiri di ajang Piala Asia 2023

Jika Skuad Garuda lolos ke babak selanjutnya, usai melawan Vietnam malam ini, maka Pratama Arhan masih akan kembali membela Timnas Indonesia ke babak selanjutnya. 

Piala Asia 2023 sendiri dijadwalkan akan berakhir pada 10 Februari 2024 mendatang. Di Tengah laga Asia yang kini tengah berlangsung, Pratama Arhan secara resmi telah teken kontrak dengan klub baru Korea Selatan, yakni Suwon FC

Baca Juga:
Piala Asia 2023: Vietnam Lebih Unggul dari Timnas Indonesia, Rafael Struick Ungkap Persiapan Skuad Garuda

Kabar baiknya lagi, Suwon FC berencana untuk melakukan pemusatan latihan (TC) di Indonesia tepatnya di Bali

Hal tersebut dilakukan, untuk persiapan laga K League 1 musim 2024 yang diprediksi akan digelar pada bulan Maret.

"Suwon FC akan memulai latihan musim dingin keduanya di Bali, Indonesia setelah menyelesaikan latihan musim dingin di Gyeongju," tulis laporan Kyeongin dinukil Jumat (19/1/2024), dikutip dari Suara.com. 

Baca Juga:
Link Streaming Timnas Indonesia VS Vietnam, Cek Jadwal Piala Asia 2023 Hari Ini

Usai berhasil rekrut Pratama Arhan, club Suwon FC langsung mengalami peningkatan penggemar atau followers di media sosial. 

Pengumuman resmi yang diunggah di media sosial pun mendapat beragam komentar dari netizen Indonesia. 

Rencananya setelah suami Azizah Salsha itu bela Timnas Indonesia dalam ajang Piala Asia, Arhanud Jadwal untuk ikuti TC di Bali. 

Baca Juga:
Ketua Umum PSSI Erick Thohir: Kalau Timnas Lemes Pulang Saja

"Saat Piala Asia usai, Arhan dijadwalkan bergabung dengan tempat latihan Suwon FC di Indonesia. Karena animo fans Indonesia ang tinggi, diharapkan banyak orang berkumpul di tempat latihan," tambahnya.

Terlebih pemain asal Blora itu diminta untuk jadi anggota Suwon FC ketika bermain melawan Indonesia. 

"Bagaimana jika Arhan memainkan pertandingan persahabatan di Indonesia sebagai anggota Suwon FC? Itu akan menjadi pertunjukkan," ucapnya.(*)

Baca Juga:
Tekad Adzikry Bikin Pelatih Persib Jatuh Hati

Load More