Arif Budi Setyanto
Aksi Harry Kane saat Inggris ditahan imbang Amerika Serikat 0-0. (AFP)

Bolatimes.com - Berikut rekap hasil pertandingan Piala Dunia 2022 semalam pada Jumat (25/11/2022) hingga Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB yang memainkan matchday kedua di Grup A dan B. Timnas Belanda serta Inggris gagal menang serta tuan rumah Qatar harus tersingkir.

Pertandingan Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) dimulai dengan Wales vs Iran. Kali ini wakil dari Asia berhasil bersinar kembali.

Iran sukses mengalahkan Wales dengan skor 2-0. Dalam laga itu, Wayne Hennessey menjadi pemain yang dikartu merah pertama di ajang Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Wejangan Berkelas Shin Tae-yong Usai TC Timnas Indonesia U-20 Berakhir

Lebih lanjut, terdapat pertandingan Qatar menghadapi Senegal. Lagi-lagi tuan rumah tidak berdaya.

Juara Piala Asia bertekuk lutut kala menghadapi juara Piala Afrika. Senegal mampu menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Di laga selanjutnya, Belanda gagal meraih kemenangan ketika melawan Ekuador. Anak asuh Louis van Gaal sejatinya berhasil unggul lebih dulu berkat gol Cody Gakpo.

Baca Juga:
Witan Sulaeman Dipastikan Telat Gabung TC Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Belum Pasti

Enner Valencia cetak gol penyama kedudukan saat Ekuador tahan imbang Belanda 1-1. (AFP)

Akan tetapi, Ekuador memperlihatkan semangat juang yang tinggi. Pada akhirnya sang kapten Enner Valencia mencetak gol balasan yang membuat laga berakhir imbang 1-1.

Pertandingan Piala Dunia 2022 semalam ditutup oleh Inggris vs Amerika Serikat. Sayangnya tim berjuluk The Three Lions juga gagal menang, meski diunggulkan.

Harry Kane dkk ditahan imbang Amerika Serikat dengan skor 0-0. Hasil itu membuat kedua tim sama-sama punya peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga:
Media Inggris: Gillingham FC Tidak Wajib Melepas Elkan Baggott ke Timnas Indonesia

Berikut rekap hasil pertandingan Piala Dunia 2022 semalam pada Jumat (25/11/2022) hingga Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB:

  • Wales vs Iran 0-2
  • Qatar vs Senegal 1-3
  • Belanda vs Ekuador 1-1
  • Inggris vs Amerika Serikat 0-0

Load More