Pipin Lukmanul Hakim
Pebalap tim Prima Pramac, bereaksi saat dirinya memimpin klasemen MotoGP 2024 sementara secara singkat. (Instagram/@pramacracing).

Bolatimes.com - Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

Pebalap Prima Pramac itu memastikan tidak terlalu memikirkan hal tersebut, karena kejuaraan sendiri masih berjalan panjang.

Ya, Jorge Martin sempat memimpin klasemen MotoGP 2024 sementara di awal musim, lantaran dirinya sukses memenangkan Sprint Race MotoGP Qatar pada Sabtu, (9/3/2024).

Baca Juga:
Mengejutkan, Shin Tae-yong Coret 5 Pemain Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam

Akan tetapi, posis Martin langsung lengser sehari kemudian. Sebab dia gagal bersinar dalam sesi balapan utama yang digelar pada Senin, (11/3/2023).

Dalam balapan itu, Jorge Martin yang memulai race dari pole position, harus puas hanya finis di urutan ketiga, disalip oleh rivalnya Francesco Bagnaia, dan Brad Binder (KTM).

Sekarang ini, posisi puncak klasemen MotoGP 2024 sementara diisi oleh sang juara bertahan, Francesco Bagnaia, yang sudah mengoleksi 31 poin. Sedangkan, Jorge Martin di posisi ketiga dengan 28 angka.

Baca Juga:
Persib Tengah di Jalur yang Benar, Pelatih Persikabo Mengaku Tak Gentar

Mendapati hal ini, Jorge Martin tak mau ambil pusing. Ia justru mengeluarkan reaksi lucu, bahwa dirinya tak memimpin klasemen hanya dalam waktu 24 jam saja.

Dia malah merasa percaya diri dan bahagia dengan pencapaiannya di MotoGP Qatar balapan pembuka musim MotoGP 2024 itu.

"Saya kira itu berlangsung lebih dari 24 jam (memimpin klasemen MotoGP 2024). Pada dasarnya, karena kami balapan satu jam kemudian," kata Martin, dikutip dari Motosan.

Baca Juga:
Prediksi Skor Persikabo vs Persib di Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain, Live Malam Ini

"Tapi ini adalah kejuaraan yang sangat panjang. Saya tidak sedang memikirkannya sekarang ini," tambahnya.

"Tapi, ada banyak balapan di mana saya akan sangat cepat, dan memulai seperti ini. Bagi saya, seperti yang saya alami di tahun-tahun lainnya, memberi saya kepercayaan diri, dan membuat saya bahagia," sambung Martin.(*)

Baca Juga:
Persib vs Persikabo: Laga Berbeda Bagi Maung Bandung

Load More