Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pelatih Afghanistan, Anoush Datsgir. (Instagram/anoush_dastgi)

Bolatimes.com - Pelatih Afghanistan, Anoush Dastgir, tebar psywar jelang pertandingan melawan Timnas Indonesia di laga uji coba, Selasa (16/11/2021) malam WIB.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anoush Dastgir memposting poster pertandingan Afghanistan vs Indonesia. Dalam poster tersebut terdapat informasi terkait laga uji coba internasional ini.

Menariknya di keterangan postingan itu, pelatih Afghanistan menebar ancama soal hasrat skuatnya demi meraih kemenangan melawan anak asuh Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Persis Solo Dihajar PSIM Yogyakarta, Ini Klasemen Terbaru Grup C Liga 2

"Kami berada pada janji yang kami buat," tulis Anoush Dastgir yang dibubuhi emoji bendera Afghanistan serta tanda cinta.

Pelatih Afghanistan, Anoush Datsgir. (Instagram/anoush_dastgi)

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari para pendukung Afghanistan. Mereka memberikan semangat agar timnasnya bisa meraih hasil terbaik melawan Evan Dimas dkk.

Di sisi lain, Timnas Indonesia sendiri juga mengincar kemenangan dalam laga ini. Hal itu karena skuat Garuda ingin memperbaiki ranking FIFA.

Baca Juga:
Kembali Bugar, Lionel Messi Siap Bela Argentina Lawan Rival Berat Brasil

Selain itu, laga melawan Afghanistan ini merupakan salah satu langkah untuk mematangkan skuat jelang Piala AFF yang akan dimulai pada bulan Desember mendatang.

Timnas Indonesia tidak hanya menghadapi Afghanistan saja ketika menjalani pemusatan latihan di Turki. Anak asuh Shin Tae-yong juga bakal menghadapi uji coba melawan Myanmar pada 25 November.

Baca Juga:
Susul Portugal, Italia Gagal Lolos Otomatis ke Piala Dunia 2022

Load More