Rauhanda Riyantama
Kylian Mbappe jadi cover gim FIFA 21. (Twitter/@KMbappe)

Bolatimes.com - Kylian Mbappe secara mengejutkan terpilih sebagai cover gim sepak bola buatan EA Sports, FIFA 21. Penyerang Paris Saint-Germain itu menggantikan Eden Hazard yang jadi cover gim edisi sebelumnya, FIFA 20.

Tak cuma itu, Mbappe juga menggusur pemain-pemain yang selalu jadi andalan seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Seperti diketahui, kedua pemain tersebu selalu menghiasi cover gim buatan EA Sports tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Mbappe girang bukan kepalang. Dalam cuitannya di Twitter, pemain 21 tahun itu mengaku ini merupakan mimpi yang jadi nyata.

Baca Juga:
Banjir Gol, Berikut 5 Fakta Menarik usai Laga Liverpool vs Chelsea

Kylian Mbappe jadi cover gim FIFA 21. (Twitter/@KMbappe)

''Sampul bintang, tidak sabar untuk memainkan ini!,'' cuit Mbappe.

''Bangga menjadi bintang utama FIFA 21. Mimpi yang menjadi kenyataan,'' imbuhnya.

Sebagai informasi, Ronaldo dan Messi selalu jadi langganan cover FIFA dalam beberapa tahun terakhir. Ronaldo muncul di edisi FIFA 19 dan FIFA 18, lalu FIFA 17 ditempati Marco Reus, sementara Lionel Messi di FIFA 16 dan FIFA 15.

Baca Juga:
Geram, Frank Lampard Anggap Pemain Liverpool Arogan

Pengukuhan Mbappe sebagai cover gim FIFA 21 memang tak mengejutkan. Sebab sejauh ini performanya sangat menjanjikan bersama PSG maupun Timnas Prancis.

Mbappe pada musim ini tercatat sukses mengemas 18 gol dalam 20 penampilan untuk PSG di Ligue 1 2019/2020. Namun sayang, kompetisi kasta tertinggi di Prancis itu harus terhenti lebih cepat akibat pandemi virus corona.

Sementara di level timnas, Mbappe sukses membawa negaranya juara Piala Dunia 2018. Di usianya yang masih sangat kuda, ia bahkan sudah membuat 24 caps dan 13 gol.

Baca Juga:
Dapat Keistimewaan, Shin Tae-yong Tak Perlu Jalani Karantina 14 Hari

Load More