Irwan Febri Rialdi
Olivier Giroud bersama rekan-rekannya merayakan kemenangan/Twitter

Bolatimes.com - Striker Chelsea, Olivier Giroud, menanggapi ejekan penyerang Real Madrid yang juga koleganya dari Prancis, Karim Benzema, dengan santai. Ia cukup menunjukkan bahwa telah menjuarai Piala Dunia 2018.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Benzema memberikan pernyataan yang kontroversial saat live Instagram. Ia menyebut dirinya dan Giroud ibarat mobil Formula 1 (F1) dengan gokar yang perbandingannya begitu jauh.

Benzema sama sekali tidak menyesali perkataannya tersebut. Bahkan dengan tegas, ia mengaku hanya menyampaikan fakta yang ada di lapangan.

Baca Juga:
Ingin Bantu Perangi Virus Corona, Bintang Persib Putri Lelang Jersey Juara

Terkait hal tersebut, Giroud tidak terlalu mempermasalahkan. Ia merasa tidak terlalu buruk menjadi gokar, tetapi mampu menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.

"Apa, aku gokar? Aku seorang gokar yang juara dunia," kata Giroud kepada Befoot, dilansir dari Metro.

Striker Prancis Olivier Giroud mencium trofi Piala Dunia setelah mengalahkan Kroasia di final. (Anadolu Agency)

Di level Timnas Prancis, Giroud memang lebih ciamik dari Benzema. Ia telah mengemas 39 gol dari 97 pertandingan, sementara Benzema hanya 29 gol dari 84 laga.

Baca Juga:
Selepas Corona, Cristiano Ronaldo Janji Datang ke Pesta Pernikahan Martunis

Namun, jika berbicara prestasi klub, Benzema memang lebih unggul. Ia telah memenangkan empat trofi Liga Champions, sedangkan Giroud belum sekalipun.

Load More