Amin
Shin Tae-yong merasa kedatangan 11 pemain naturalisasi yang memperkuat Timnas Indonesia justru kini ia merasa tertekan.

Bolatimes.com - Shin Tae-yong kerap dipanggil STY, telah memanggil 28 pemain untuk membela Timnas Indonesia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Timnas Indonesia kali ini banyak diperkuat dengan pemain keturunan yang telah dinaturalisasi.

Terbaru Shin Tae-yong kedatangan 3empat pemain keturunan yang sudah dinaturalisasi untuk memperkuat Timnas Garuda saat lawan Vietnam.

Baca Juga:
Bertemu Erick Thohir, Shin Tae-yong Yakin Bisa Sikat Bersih Vietnam di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Total ada 11 nama pemain naturalisi yang memperkuat Timnas Indonesia dalam laga lawan Vietnam.

Sebagaimana diketahui Timnas Indonesia akan melanjutkan lag Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia lawan Vietnam pada Kamis (21/3/2024) di Stadion Gelora Bung Karno.

Diakui oleh STY, banyaknya pemain naturalisasi membuatnya justru semakin tertekan.

Baca Juga:
Duel Persikabo vs Persib di Liga 1, Ryan Kurnia akan Melipatgandakan Motivasi

"Saya akan memaksimalkan kekuatan tim yang ada. Saya berterima kasih atas usaha dari Ketua Umum PSSI dan pemerintah Indonesia yang menambah pemain-pemain berdarah Indonesia untuk menjadi bagian dari timnas. Meski saya akui hal itu sebagai tekanan, tapi saya akan berusaha terbaik untuk mempersiapkan tim ini agar kompak dan menang," tutur Shin Tae-yong.

lebih lanjut, juru taktik asal Korea Selatan tersebut menuturkan kekalahan vietnam dalam ajang Piala Asia 2023 akan menjadikan lawan untuk bangkit, akan tetapi adanya suporter yang mendukung Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.

"Sejak kekalahan di Piala Asia lalu, mereka pasti akan berusaha bangkit. Namun, dengan bermain di kandang dan dukungan dari suporter serta PSSI, saya optimistis kita bisa meraih kemenangan,"terangnya(*)

Baca Juga:
Hadapi Persikabo, Persib Bandung Tak Diperkuat Satu Pemain

 

Load More