Husna Rahmayunita
Pemain Cadiz Alberto Perea menendang bola ke gawang Barcelona dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Ramon de Carranza, Kamis (23/9/2021). (AFP/Cristina Quicler)

Bolatimes.com - Hasil tak memuaskan kembali diraih Barcelona yang ditahan imbang Cadiz tanpa gol dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Berikut klasemen terbaru Liga Spanyol 2021/2021.

Bertandang di kandang Cadiz, di Stadion Neuvo Mirandilla, Barcelona ketiban apes lantaran mesti melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain.

Ini terjadi seusai Frenkie de Jong diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-65 setelah melanggar Alfonso Espino dalam laga Cadiz vs Barcelona.

Baca Juga:
Persib Bandung vs Borneo FC Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Sejak awal pertandingan, anak asuhan Ronald Koeman menerima serangan dari tim tuan rumah yang tampil agresif. Barcelona nyaris membuka skor pada menit ke31 lewat sepakan melengkung Memphis Depay, namun digagalkan kiper Cadiz Jeremias Ledesma.

Cadiz merapatkan pertahanan mereka dan membuat Barcelona sulit memberikan ancaman.Kedudukan 0-0 hingga turun minum. Baru berjalan semenit, Cadiz nyaris mencetak gol, tetapi bola masih bisa diselamatkan kiper Marc-Andre ter Stegen.

Tim Blaugrana balas mengancam pada menit ke-52 lewat sepakan Depay dari luar kotak penalti, yang masih bisa dipatahkan oleh Ledesma dan mengamankan gawang Cadiz.

Baca Juga:
Momen Anak Ronaldo saat Pertama Kali Bertemu Lionel Messi: Dia Pendek

Apes, malapetaka menimpa Barcelona saat mereka harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-65 karena Frenkie de Jong mendapat kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain,  Cadiz memanfaatkan peluang untuk mengurung pertahanan Barcelona di 15 menit terakhir babak kedua. Sejumlah peluang emas tercipta, beruntung, kiper Barcelona Ter Stegen tampil gemilang dengan sejumlah penyelamatannya.

Skor 0-0 tidak berubah hingga wasit meniup pluit akhir pertandingan. Hasil ini membuat Barcelona tertahan di posisi ketujuh, sementara itu, Cadiz berada di urutan ke-14 klasemen sementara Liga Spanyol, berikut dilaporkan Suara.com.

Baca Juga:
Digosipkan Jadi Pelatih Barcelona, Begini Komentar Judes Roberto Martinez

Berikut klasemen sementara Liga Spanyol usai Barcelona gagal menang.

Klasemen terbaru Liga Spanyol usai laga Barcelona vs Candiz, Kamis (23/9/2021). (flascore.com)

 

Baca Juga:
5 Pelatih Premier League yang Berpotensi Dipecat Lebih Awal

Load More