Arsito Hidayatullah
Penampilan Christian Eriksen saat debutnya di Inter Milan. (AFP/Miguel Medina)

Bolatimes.com - Pemain Inter Milan asal Denmark, Christian Eriksen, mengakui bahwa pengalamannya di klub Serie A itu saat ini bukanlah yang dia impikan. Ia juga membuka peluang pergi pada transfer Januari depan, jika dia tidak mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Diketahui, gelandang internasional Denmark ini bergabung dengan Inter Milan setelah meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas 2019. Namun nyatanya, sejauh ini Eriksen kesulitan untuk mendapatkan tempat dalam skuat utama Nerazzurri.

Musim lalu Eriksen hanya mencatatkan 700 menit bermain dari 17 penampilan Serie A Italia bersama Inter. Sementara musim ini dia baru tampil di lima laga liga, dengan total 211 menit bermain.

Baca Juga:
Presenter Cantik Italia Ini Jawab Isu Kedekatannya dengan Ibrahimovic

Sang pemain saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama timnas Denmark. Di tengah jeda internasional itulah, Eriksen berbicara kepada TV2 Sport tentang kurangnya waktu bermain di bawah pelatih Antonio Conte.

"Bukan, ini bukanlah yang saya impikan,” kata mantan bintang Tottenham Hotspur itu seperti dilansir football Italia.

"Saya pikir semua pemain ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi pelatih pada akhirnya memutuskan siapa yang akan turun ke lapangan."

Baca Juga:
Apes Banget Barcelona, Agen Pastikan Lautaro Martinez Bertahan di Inter

"Ini adalah situasi yang aneh, karena para penggemar ingin melihat saya bermain lebih banyak dan begitu juga saya, tetapi pelatih memiliki ide yang berbeda dan sebagai pemain saya harus menghormatinya."

"Bagaimanapun, keadaan tidak berjalan baik untuk Inter saat ini, tapi saya mengakui ada banyak kemenangan ketika saya juga tidak bermain musim lalu," tambahnya.

Meski demikian, Eriksen tetap tidak berusaha menyembunyikan peluang pergi pada Januari ini, di mana Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik.

Baca Juga:
Respons Christian Eriksen soal Gosip Istrinya 'Ditiduri' Jan Vertonghen

"Untuk saat ini, saya hanya berkonsentrasi pada sepak bola saya. Lalu kita akan lihat kapan jendela transfer terbuka, apakah akan terjadi sesuatu atau tidak," pungkas Christian Eriksen soal kelanjutan kariernya di Inter Milan.

*Artikel ini sebelumnya juga sudah dipublikasikan di Suara.com.

Load More