Luthfi Haekal Munawar
Skuad Atalanta saat merayakan gol.(Foto: Instagram @atalantabc)

Bolatimes.com - Atalanta akan menjamu Frosinone di Stadion Gewiss dalam lanjutan Liga Italia pada hari Selasa (16/01/2024) pukul 02.00 WIB.

Sang tuan rumah yakni Atalanta berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A, dengan penampilan yang semakin meningkat sepanjang liga berlangsung.

Bahkan dalam pertandingan terkhirnya, La Dea berhasil mengalahkan AC Milan dengan kemenangan tipis 2-1. Dengan hasil tersebut menandakan bahwa Atalanta tengah berada di tengah performa yang bagus minggu ini.

Di sisi lain, untuk saat ini Frosinone tengah berada di peringkat 15 klasemen sementara Serie A dan sejauh ini tampil cukup impresif di sepanjang musim.

Sebelumnya Frosinone harus tersingkir dari ajang Copa Italia setelah mengalami kekalahan telak dari Juventus dengan skor 4-0. Oleh karena itu, laga menghadapi Atalanta ini akan menjadi ajang kebangitan tim Frosinone untuk kembali meraih hasil positif.

Dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, Atalanta memiliki rekor yang bagus dibanding Frosinone. Dimana Atalanta memenangkan empat dari tujuh pertandingan.

Tetapi, dalam pertemuan terakhirnya, Frosinone berhasil mengalahkan Atalanta dalam pertemuan terakhir mereka sebelumnya di kompetisi Serie A.

Frosinone vs Atalanta 2-1 (26/08/2023).

Frosinone vs Atalanta 0-5 (20/01/2019).

Atalanta vs Frosinone 4-0 (21/08/2018).

Frosinone vs Atalanta 0-0 (24/01/2016).

Atalanta vs Frosinone 2-0 (31/08/2015).

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Frosinone

Atalanta di prediksi memakai formasi 3-4-3 dengan susunan pemain : Marco Carnecchi, Berat Djimsiti, Davide Zappacosta, Giorgio Scalvini, Sead Kolasinac, Marten de Roon, Matteo, Ederson, Koopmeiners, Charles De Ketelaere, Gianluca Scamacca.

Pelatih Atalanta : Gian Piero Gasperini.

Frosinone di prediksi akan memakai formasi 4-3-3 dengan susunan pemain: Stefano Turati, Caleb, Ilario, Pol Lirola, Kevin Bonifazi, Enzo Barrenechea, Matias Soule, Abdou Harroui, Kaio, Reinier.

Pelatih Frosinine : Eusebio Di Francesco.

Load More