Rauhanda Riyantama
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. (Twitter/@arsenal).

Bolatimes.com - Barcelona kian gencar mencoba merekrut pemain baru. Usai menyelesaikan kepindahan Adama Traore, kini beralih ke penyerang milik Arsenal, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang.

Dilaporkan Marca, pelatih Xavi Hernandez mengalihkan perhatiannya ke Aubameyang mengingat target nomor satu mereka, Alvaro Morata, sulit didapatkan.

Kesepakatan untuk mengontrak Morata, yang saat ini dipinjamkan Atletico Madrid ke Juventus, mengalami beberapa kendala.

Baca Juga:
Tak Tergantikan di Twente, Mees Hilgers Masuk Team of the Month Eredivisie

Di antara Los Colchoneros hanya akan membiarkan pemain tersebut pergi dengan kontrak permanen dan bukan pinjaman, terutama ke rival mereka di La Liga.

Dengan demikian, kepindahan Aubameyang, yang hubungannya dengan pelatih Arsenal Mikel Arteta sudah retak, adalah pilihan yang masuk akal.

Dan mengingat hanya ada tiga hari tersisa di jendela transfer, menyelesaikan kesepakatan untuk Aubameyang adalah tugas yang jauh lebih mudah mengingat kedua pihak - pemain dan klub - sedang mencari opsi dalam menyelesaikan masalah masing-masing.

Baca Juga:
Dortmund Minta 3 Pemain Real Madrid jika Mau Beli Erling Haaland

Aubameyang akan berusia 33 tahun pada bulan Juni, dan meskipun demikian, dia adalah opsi yang berharga untuk setidaknya enam bulan ke depan. Barcelona mengincar pinjaman hingga akhir musim ini.

Juventus juga mengincar Aubameyang, tetapi setelah menyelesaikan transfer 75 juta euro untuk Dusan Vlahovic dari Fiorentina, Bianconeri sepertinya sudah tidak lagi berminat.

Baca Juga:
Bursa Transfer: AS Roma Berniat Boyong Granit Xhaka dari Arsenal

Load More