Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri tampak memperhatikan Cristiano Ronaldo yang sedang bersiap melakukan lemparan bola ke dalam pada laga Juventus kontra SPAL, Sabtu (28/9/2019). [ANDREAS SOLARO / AFP]

Bolatimes.com - Juventus tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik saat menghadapi Lecce dalam lanjutan Serie A Italia musim 2019/2020 di Stadio Comunale Via del Mare, Sabtu (26/10/2019) malam WIB.

Cristiano Ronaldo tidak akan bermain dalam pertandingan tersebut. Padahal, Ronaldo tidak memiliki masalah dengan cedera dan juga akumulasi kartu.

Namun, Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus memiliki pertimbangan tersendiri. Ia ingin memberi waktu lebih bagi striker 34 tahun itu untuk beristirahat.

Baca Juga:
Heboh, Ibrahimovic Pamer 'Alat Vital' di Derby Los Angeles

"Saya sering bicara dengan Ronaldo. Bahkan dia kadang butuh istirahat," ujar pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Kami akan lihat kapan, tergantung bagaimana yang dia rasakan," tuturnya menambahkan.

Sebagai gantinya, Maurizio Sarri memanggil dua penyerang dari tim U-23, Marco Olivieri dan Han Kwang-song, dalam daftar 22 pemain yang dipersiapkan untuk melawan Lecce.

Baca Juga:
Bantai Southampton 9-0, Leicester City Depak Manchester City

Olivieri dan Han Kwang-song akan bersaing dengan Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, hingga Cuadrado, untuk mendapatkan menit bermain.

Berikut daftar 22 pemain Juventus untuk menghadapi Lecce:

Szczesny, Pinsoglio, Buffon; De Sciglio, De Ligt, Alex Sandro, Danilo, Bonucci, Rugani, Demiral; Pjanic, Khedira, Matuidi, Emre Can, Rabiot, Bentancur; Dybala, Cuadrado, Higuain, Bernardeschi, Olivieri, Han.

Baca Juga:
Timnas Futsal Indonesia ke Final AFF Futsal 2019 Usai Tekuk Myanmar

Daftar pemain Juventus untuk menghadapi Lecce. (Twitter/@juventusfc).

Load More