Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti saat tampil di Indonesia Masters 2022. [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja]

Bolatimes.com - Link live streaming perempat final Japan Open 2022 hari ini, Jumat (2/9/2022) yang akan menampilkan perjuangan lima wakil Indonesia.

Pertandingan perempat final Japan Open 2022 akan berlangsung di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, Jumat (2/9/2022) mulai pukul 08.00 WIB.

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menantang unggulan teratas yang juga pasangan peringkat satu dunia asal China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan demi tiket semifinal.

Apriyani/Fadia yang berstatus unggulan kedelapan akan berupaya mengulang keberhasilan mereka saat menumbangkan Chen/Jia pada perempat final Malaysia Open 2022 lewat rubber games.

Sementara kemenangan Chen/Jia atas Apriyani/Fadia diraih saat final Indonesia Masters 2022 dengan kemenangan dua gim langsung.

Selain Apri/Fadia, ada empat wakil lainnya Indonesia yang tampil pada hari ini. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Chico Aura Dwi Wardoyo, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, demikian Antara.

Berikut jadwal wakil Indonesia di perempat final Japan Open 2022, Jumat (2/9/2022):

Lapangan 1

Main ke-2: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China)

Lapangan 2

Main ke-4: Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korea Selatan)

Main ke-6: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kenta Nishimoto (Jepang)

Lapangan 3

Main ke-3: Gregoria Mariska Tunjung vs Chen Yu Fei (China)

Main ke-6: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

Berikut link live streaming perempat final Japan Open 2022 sebagai berikut.

Link 1

Link 2

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More