Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (kiri) mengembalikan kok ke ganda putri Belanda Debora Jille/Cheryl Seinen pada babak kualifikasi Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc

Bolatimes.com - Jadwal wakil Indonesia di perempat final Japan Open hari ini, Jumat (2/9/2022), ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti  akan menghadapi ranking pertama asal China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Keduanya akan bertanding di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal Japan Open 2022.

Pertemuan kali ini menjadi yang ketiga kalinya antara kedua pasangan itu dengan rekor menang-kalah tercatat seri 1-1. 

Apriyani/Fadia yang berstatus unggulan kedelapan akan berupaya mengulang keberhasilan mereka saat menumbangkan Chen/Jia pada perempat final Malaysia Open 2022 lewat rubber games.

Sementara kemenangan Chen/Jia atas Apriyani/Fadia diraih saat final Indonesia Masters 2022 dengan kemenangan dua gim langsung.

Selain Apri/Fadia, ada empat wakil lainnya Indonesia yang tampil pada hari ini. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Chico Aura Dwi Wardoyo, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Berikut jadwal lima wakil Indonesia pada perempat final Japan Open 2022 (dimulai pukul 08.00 WIB):

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China)

Gregoria Mariska Tunjung vs Chen Yu Fei (China)

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korea Selatan)

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kenta Nishimoto (Jepang)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

(Antara)

Load More