Irwan Febri Rialdi
Pemain Sayap Persib Bandung Putri, Siti Latipah Nurul Inayah. [Muhammad Ilham Baktora/Suara.com]

Bolatimes.com - Wabah virus corona yang melanda Indonesia membuat beberapa para pesepak bola Tanah Air tergerak untuk mengulurkan tangan. Salah satunya adalah bintang Persib Putri, Siti Latipah Nurul Inayah alias Uyung.

Sebagai langkah nyata, Uyung ingin melelang jersey Persib Putri saat meraih juara Liga 1 Putri 2019. Hasil lelang tersebut akan disumbangkan untuk memerangi wabah tersebut.

Uyung ingin membantu membelikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis dan juga sembako untuk ojek online (ojol) dan para pedagang keliling.

Baca Juga:
Eks Striker Timnas Brasil Hulk Resmi Menikah dengan Keponakan Mantan Istri

Jersey Persib ini dilelang Uyung mulai dari Rp 400 ribu, dibuka pada 1 April ditutup sampai 2 April pukul 12.00 siang WIB. Pemenang akan diihubungi via direct message.

Uyung melelang jersey Persib Putri untuk membantu memerangi virus corona. (Instagram/@_uyung).

"Lelang jersey ini dibuka sampai Kamis 2 April 2020 jam 12 siang. Pembeli dengan harga tertinggi akan dihubungi via DM dan akan uyung follback juga," tulis Uyung di Instagram pribadinya.

"Terima kasih teman-teman atas semua partisipasinya, semoga kita selalu diberi keberkahan, kesehatan, dan keselamatan dimanapun kita berada. Tetap semangat," imbuhnya.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Siap Bawa Muka-muka Baru ke Timnas, Siapa Saja?

Langkah ini membuat Uyung mengikuti jejak Asnawi Mangkualam (PSM Makassar) dan Riko Simanjuntak (Persija Jakarta). Sebelumnya, kedua pemain itu juga melelangkan jerseynya untuk memerangi virus corona.

Load More