Arif Budi Setyanto
Timnas Australia U-23 di Piala Asia U-23 2019. (Dok. Socceroos)

Bolatimes.com - Australia U-23 ternyata memiliki modal apik jelang menghadapi Timnas Indonesia U-23. Mereka juga melakukan dua laga uji coba yang berakhir dengan kemenangan.

Jelang menghadapi Timnas Indonesia U- 23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Australia U-23 melakukan pemusatan latihan di NAS Sports Complex, Dubai sejak 11 Oktober 2021.

Dalam pemusatan latihan tersebut, ternyata mereka juga menggelar laga uji coba. Tim yang dilatih oleh Trevor Morgan ini bertanding dua kali melawan Madenat FC dan Al Jazira U-21.

Baca Juga:
Alasan Klopp Tahan Pemain Liverpool Tak Cetak Gol Lagi saat Unggul 5-0

Dari penulusan bolatimes.com, hasil laga uji coba Australia itu cukup memuaskan. Mereka berhasil meraih kemenangan telak 4-0 ketika menghadapi Madenat FC.

Australia menang 4-0 di laga uji coba. (YouTube/motion playz)

Di laga uji coba lainnya menghadapi tim Uni Emirat Arab, Al Jazira U-21, Australia juga menang tipis dengan skor 2-1.

Akan tetapi, laga uji coba Australia ini memang tertutup dan tak banyak informasi yang beredar. Bahkan situs resmi federasi socceroos tidak memberikan informasi terkait laga uji coba tersebut.

Baca Juga:
5 Kekalahan Terbesar Man United atas Liverpool, Ada Lebih Parah dari 0-5

Setelah melakukan pemusatan latihan dan dua laga uji coba, Australia kini sudah terbang ke Tajikistan demi menghadapi anak asuh Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-23 juga tak bisa kecil hati. Sebab skuat Garuda Muda juga meriah dua kemenangan di laga uji coba sebelum menghadapi Australia.

Timnas Indonesia pertama menang tipis 2-1 dari Tajikistan. Kemudian, Bagus Kahfi cs menghajar Nepal dengan skor 2-0.

Baca Juga:
Liverpool Bantai Manchester United, Jurgen Klopp Ogah Euforia

Nah, pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Australia ini akan digelar dua leg, menyusul mundurnya Brunei Darussalam dan China. Laga ini dijadwalkan pada 26 dan 29 Oktober mendatang di Tajikistan.

Load More