Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano saat berseragam AC Milan pada 19 Oktober 2011 (Giuseppe Cacace/AFP)

Bolatimes.com - Kakak tiri mantan pemain Timnas Italia, Antonio Cassano, dikabarkan terlibat dalam tindak pencurian. Kakak Cassano akhirnya ditangkap oleh kepolisian.

Disadur dari laporan Football Italia pada Rabu (22/9/2021), polisi mengkonfirmasi bahwa kakak tiri Cassano yang bernama Giovanni Cassano ditangkap setelah membobol sebuah apartemen di Bari pada 10 Juni lalu.

Dalam perampokan tersebut, Giovanni dan komplotannya mengambil uang, perhiasan, serta jam tangan rolex yang ditaksir mencapai 30 ribu euro (sekitar Rp500 juta).

Baca Juga:
3 Alasan Timnas Harus Juara Piala AFF Tahun Ini

Selain perampokan, Giovanni juga didakwa mengemudi tanpa SIM serta mengubah plat nomor di mobilnya. Hal itu bisa membuat dakwaan kakak tiri Cassano akan lebih berat.

Sementara itu, Cassano dan Giovanni merupakan saudara tiri dengan ayah sama, tapi beda ibu. Mereka tumbuh di lingkungan yang memang kurang baik.

Pemain AC Milan, Ghana Sulley Muntari (kanan) mengadang pemain Inter Milan, Antonio Cassano saat laga Serie A di Stadion San Siro (24/2/2013) (AFP)

Sebelum sukses dan menjadi pesepak bola profesional, Cassano merupakan anak yang bandel. Dia disebut sering membolos sekolah dan berteman dengan penjahat lokal.

Baca Juga:
3 Pemain 'Eropa' yang Bisa Dipanggil Indonesia untuk Juarai Piala AFF

Hingga akhirnya, sepak bola menyelamatkan hidup Cassano. Sebab, Cassano mengaku tanpa sepak bola dia bisa terjerumus dalam lingkungan yang lebih buruk.

Walau demikian, Cassano sendiri dikenal sebagai pemain sepak bola yang bengal. Namun, bengalnya Cassano tetap dibarengi prestasi, sehingga dia kerap membela klub elit Eropa.

Menurut situs Transfermarkt, Cassano diketahui sudah membela tim-tim seperti AS Roma, Real Madrid, Inter Milan, hingga AC Milan. Cassano juga sering langganan menjadi pemain timnas.

Baca Juga:
Pemain-pemain Persib Bandung yang Hobi Jebol Gawang Borneo FC

Load More