Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Eks Arsenal, Mathew Ryan. (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Bolatimes.com - Mantan kiper Arsenal, Mathew Ryan, menjadi sorotan netizen usai membuat postingan untuk menjual furnitur bekas miliknya.

Mathew Ryan merupakan kiper Australia yang sempat berseragam Brighton & Hove Albion. Dia juga sempat dipinjamkan ke Arsenal pada Januari 2021 silam.

Akan tetapi, performa Ryan tidak menjanjikan dan hanya mencatatkan tiga penampilan bersama Arsenal di Liga Inggris. Alhasil The Gunners tak mempermanenkan Ryan.

Baca Juga:
Hadapi Persib Bandung, Borneo FC Akan Turunkan Susunan Pemain Berbeda

Setelah kembali ke Brighton, Ryan akhirnya dilego pada bursa transfer musim panas ini ke Real Sociedad. Pindah ke Spanyol, kiper berusia 29 tahun tersebut kemudian menjual barang-barangnya yang berada di Inggris.

Melalui akun Twitter pribadinya, Mathew Ryan membuat postingan bahwa dia menjual furnitur bekasnya yang berada di Inggris.

"Jual furnitur di UK usianya 4 tahun. Ada satu double bed, sofa berbentuk L, satu meja kaca dengan empat kursi. Kondisinya bagus, saat ini ada di ruang penyimpanan. Hubungi email jika minat" cuit Ryan.

Baca Juga:
Momen Balotelli Balas Dendam ke Pelatih yang Pernah Menyebutnya Tak Berotak

Mathew Ryan menjual furnitur bekasnya. (Twitter/@MatyRyan)

Sontak unggahan Ryan yang menjual furnitur bekas itu menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang terkejut dengan Ryan karena menjual furnitur bekas tersebut.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya bagi Mathew Ryan berkarier di Spanyol. Sebelumnya, dia memang pernah membela Valencia.

Akan tetapi, pengalaman Ryan tidak berpengaruh besar. Soalnya, sampai saat ini dia belum mendapatkan menit bermain sedikitpun bersama Real Sociedad.

Baca Juga:
Sabet Sepatu Emas Eropa, Lewandowski Minta Dipanggil Lewangoldski

Load More