Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Penyerang Brescia, Mario Balotelli. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Striker asal Italia, Mario Balotelli, akhirnya membalaskan dendamnya ke pelatih yang pernah menyebutnya tak punya otak. Momen ini terjadi di laga Besiktas vs Adana Demirspor, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB.

Balotelli memang dikenal sebagai pesepak bola bengal. Pada tahun 2013 lalu, Balotelli pernah membuat kesalahan fatal ketika Manchester City melawan LA Galaxy di laga pramusim.

Saat itu, Balotelli mendapatkan peluang di depan gawang lawan. Namun, dia menendang bola dengan tumitnya sehingga gagal mengkonversi peluang emas menjadi gol.

Baca Juga:
Sabet Sepatu Emas Eropa, Lewandowski Minta Dipanggil Lewangoldski

Akibatnya, striker yang kini berusia 31 tahun tersebut mendapatkan kritikan tajam. Salah satunya  datang dari eks pemain Turki bernama Sergen Yalcin. Balotelli disebut tak punya otak oleh Yalcin.

Dinukil dari laporan Sportbible pada Rabu (22/9/2021), singkat cerita delapan tahun kemudian Balotelli akhirnya bertemu Yalcin yang kini menangani Besiktas.

Awalnya, anak asuh Yalcin berhasil unggul 3-0 dari tim yang dibela Balotelli, Adana Demirspor. Namun, Balotelli dkk berhasil bangkit.

Baca Juga:
Robert Lewandowski Sabet Sepatu Emas Eropa, Istri Tulis Pesan Romantis

Matias Vargas memperkecil ketertinggalan di menit ke-60. Lalu, Balotelli akhirnya juga mencetak gol kedua bagi timnya.

Nah, usai mencetak gol, Balotelli melakukan selebrasi kontroversial. Balotelli yang sudah dendam lama ke pelatih Besiktas akhirnya mengejeknya.

Baca Juga:
Media Vietnam Ketar-ketir dengan Rekor Apik Timnas Indonesia di Piala AFF

Pemain berpaspor Italia tersebut berlari menuju bench lawan dan menunjukkan gestur memegang kepala. Aksi itu merupakan balas dendam Balotelli ke Yalcin yang pernah menyebutnya tak punya otak.

Situasi pertandingan pun memanas dan akhirnya Adana Demirspor mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 jelang laga berakhir lewat gol Britt Assombalonga.

Dengan aksinya tersebut, serta berhasilnya Adana Demirspor menahan imbang Besiktas, Balotelli akhirnya bisa membalas dendam yang sudah dipendamnya kepada Yalcin delapan tahun silam.

Baca Juga:
Profil Ria Hughes, Kekasih Daniel James yang Baru Saja Lahiran

Load More