Husna Rahmayunita
Bek Borneo FC, Wildansyah. [ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra]

Bolatimes.com - Borneo FC bakal menghadapi Persib Bandung pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022. Strategi baru akan dilancarkan Borneo FC.

Pelatih caretaker Borneo FC Ahmad Amiruddin mengklaim timnya sudah mempersiapkan langkah antisipasi untuk menghadapi Persib Bandung.

Salah satunya dengan menurunkan susunan pemain dab taktik yang berbeda dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:
Dampak Positif Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Disorot Pelatih Malaysia

"Yang jelas, kami sangat mengantisipasi pertandingaan besok, yang jelas Borneo FC akan tampil dengan komposisi pemain yang berbeda. Game plan kami sudah rencanakan melawan Persib, pasti ada yang berubah dari pertandingan sebelumnya," ungkap Coach Amir dalam konferensi pers virtual, Rabu (22/9/2021) siang.

Amir menegaskan Pesut Etam --julukan Borneo FC--  siap menunjukkan kualitas mereka ketika melawan Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Kamis (23/9) pukul 19.00 WIB.

"Secara keseluruhan, tim dan pemain sudah siap, mereka sangat antusias karena ini seperti pertandingan besar. Waktunya untuk memperlihatkan kualitas melawan tim seperti (Persib) Bandung agar kita bisa mengukur sejauh mana kemampuan kita sebagai tim," sambungnya.

Baca Juga:
Aksi Gemilang Kiper Pelapis Liverpool, Selamatkan Penalti dengan 'Rabona'

Sejauh ini, Borneo FC telah menjalani tiga pertandingan awal Liga 1 musim 2021/2022 dengan raihan satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dengan total raihan empat poin.

(Antara)

Baca Juga:
Di Balik Kemenangan Dramatis Leeds, Ada Daniel James yang Bucin ke Istri

Load More