Rauhanda Riyantama
Selebrasi Antoine Griezmann usai membantu Timnas Prancis mengalahkan Bolivia dengan skor 2-0 pada laga uji coba. (SEBASTIEN SALOM-GOMIS / AFP)

Bolatimes.com - Perseteruan yang melibatkan Karim Benzema dengan Olivier Giroud akhirnya turut menyita perhatian Antoine Griezmann. Alih-alih membela salah satu pihak, penyerang Barcelona itu pilih bersikap netral.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa hari lalu Benzema memberikan pernyataan kontroversial saat live Instagram. Ia menyebut dirinya dan Giroud ibarat mobil Formula 1 (F1) dengan gokart yang perbandingannya begitu jauh.

Benzema sama sekali tidak menyesali perkataannya tersebut. Bahkan dengan tegas, ia mengaku hanya menyampaikan fakta yang ada di lapangan.

Baca Juga:
Istri Chicharito Hamil Lagi setelah 9 Bulan Lalu Lahiran Anak Pertama

Terkait hal tersebut, Giroud tidak mempermasalahkan. Ia merasa tidak terlalu buruk menjadi gokart, tetapi mampu menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.

Griezmann pun mengaku tak bisa banyak berkomentar soal perseteruan antara Benzema dan Giroud. Sebab ia tak mau terlibat masalah yang lebih besar di kemudian harinya.

Para penggawa Timnas Prancis (FRANCK FIFE / AFP)

''Saya tak bisa menjawab itu, saya bisa kena masalah besar nanti,'' ujar Griezmann di akun Twitch-nya, dilansir dari Goal.

Baca Juga:
Marcus Rashford Berharap Jadon Sancho Merapat ke Old Trafford

''Tapi saya mencintai Olivier Giroud, dia adalah pemain yang bagus dan sudah membantu kami untuk memenangkan Piala Dunia. Itulah hal terpenting dalam hidup,'' tandasnya.

Terlepas dari kasus tersebut, Giroud memang lebih ciamik dari Benzema di level Timnas Prancis. Ia telah mengemas 39 gol dari 97 pertandingan, sementara Benzema hanya 29 gol dari 84 laga.

Namun, jika berbicara prestasi klub, Benzema memang lebih unggul. Ia telah memenangkan empat trofi Liga Champions, sedangkan Giroud belum sekalipun.

Baca Juga:
Achmad Jufriyanto Kenang Momen Duel Lawan Alex Oxlade-Chamberlain

Load More