Rizki Laelani
Kebersamaan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di laga Al Ittihad dan Al Nassr dalam pekan ke-18 Liga Arab Saudi 2023-2024. (spl_en)

Bolatimes.com - Setelah mendapat penghinaan dari kekalahan melawan Al Nassr yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, tiba-tiba Karim Benzema menghilangkan akun media sosialnya.

Entah ada kaitannya dengan kekalahan atau tidak, yang pasti akun Benzema yang sudah memiliki pengikut sebanyak 76 juta, kini tak bisa diakses.

Pertandingan antara Al Ittihad dan Al Nassr dalam pekan ke-18 Liga Arab Saudi 2023-2024 menjadi panggung bagi dua mantan pilar Real Madrid, yaitu Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Pertarungan sengit terjadi di Prince Abdullah Al-Faisal Stadium pada Selasa (26/12/2023), di mana Benzema merasa terpukul setelah Al Ittihad kalah 2-5 dari Al Nassr yang diperkuat oleh Ronaldo.

Benzema Mandul

Performa buruknya membuatnya tidak mampu mencetak gol dalam durasi 90 menit pertandingan.

Sementara itu, CR7 mencuri perhatian dengan mencetak dua gol melalui eksekusi penalti.

Setelah pertandingan di Jeddah, Benzema tampaknya merespon dengan menghapus atau menangguhkan sementara akun Instagram miliknya.

Jika Anda mencoba mencari akun sang striker melalui kolom pencarian, pesan 'halaman tidak tersedia' dan 'tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman tersebut mungkin telah dihapus' akan muncul.

 

Load More