Rauhanda Riyantama
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho (Adrian Dennis/AFP)

Bolatimes.com - Marcus Rashford ternyata memiliki harapan besar soal kelanjutan karier Jadon Sancho. Ia ingin kompatriotnya di Timnas Inggris itu berlabuh ke Manchester United musim depan.

Doa Rashford tersebut memang cukup beralasan. Sancho kini sedang gacor bersama Borussia Dortmund dengan torehan 17 gol dan 19 assist sepanjang musim ini.

Sementara kedatangan Sancho juga sangat dibutuhkan Manchester United. Mengingat kubu Setan Merah kini sedang mencari pelengkap untuk lini depan mereka.

Baca Juga:
Achmad Jufriyanto Kenang Momen Duel Lawan Alex Oxlade-Chamberlain

''Sangat bagus (kalau Sancho ke Manchester United). Ia adalah pemain hebat, pemain generasi baru,'' kata Rashford, seperti dilansir dari Bleacher Report.

''Sudah pasti menyenangkan bisa melihat dirinya. Harapan kami semua bisa bermain bersama,'' tuturnya menambahkan.

''Sancho punya imajinasi yang tinggi. Saya pikir dalam generasi ini, hal-hal seperti itu yang dibutuhkan untuk menjadi pemain kelas dunia,'' tandas Rashford.

Baca Juga:
Neymar Isi Aktivitas di Rumah dengan Bermain Voli Pantai

Lebih lanjut, kedatangan Sancho diyakini bisa menjadi trisula menakutkan Manchester United bagi tim lawan. Saat ini Setan Merah sudah memiliki penyerang incah seperti Rashford dan Anthony Martial.

Tercatat duet tersebut sebelum Liga Primer Inggris ditangguhkan akibat pandemi virus corona, telah mencatatkan 35 gol. Dengan rincian 19 gol dari 31 penampilan untuk Rashford dan 16 gol dari 34 penampilan bagi Martial.

Sementara itu, hasrat Rahford untuk melihat Sancho berseragam Manchester United diyakini tak akan mudal. Sebab tim-tim besar seperti Barcelona dan Real Madrid juga dikabarkan mengincar pemain 20 tahun tersebut.

Baca Juga:
Fabio Cannavaro untuk Italia: Ayo Bersatu Lawan Corona!

Load More