Irwan Febri Rialdi
Achmad Jufriyanto mengikuti sesi latihan bersama tim barunya, Bahayangkara FC. (Dok. PT LIB).

Bolatimes.com - Ditangguhkannya Liga 1 2020 membuat para pemain sepak bola Indonesia merindu. Salah satunya adalah pemain bertahan Bhayangkara FCAchmad Jufriyanto.

Kerinduan ini Achmad Jufriyanto luapkan melalui Instagram pribadinya. Pria yang akrab disapa Jupe ini mengunggah momen saat berduel dengan Alex Oxlade-Chamberlain saat masih berkostum Arsenal.

Seperti diketahui, Indonesia memang pernah menghadapi Arsenal dalam pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/7/2013).

Baca Juga:
Eks Striker Timnas Brasil Hulk Resmi Menikah dengan Keponakan Mantan Istri

Ketika itu Arsenal yang diperkuat oleh para pemain seperti Chamberlain, Theo Walcott, Aaron Ramsey, hingga Mikel Arteta berhasil mengalahkan Indonesia denganskor telak 7-0.

"Bismillah, semoga semua cepat kembali normal. Ada yang gatel tapi bukan pinggiran koreng," tulis Jupe dalam keterangan foto tersebut.

Achmad Jufriyanto saat berduel melawan Chamberlain. (Instagram/@achmad16jufriyanto).

Liga 1 2020 sendiri sedang ditangguhkan hingga 29 Mei 2020 karena keadaan kahar (force majeure) lantaran wabah virus corona. PSSI berencana menggulirkan kembali kompetisi pada 1 Juli mendatang jika keadaan telah membaik.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Siap Bawa Muka-muka Baru ke Timnas, Siapa Saja?

Namun, andai pemerintah Indonesia memperpanjang status keadaan tertentu darurat bencana sampai 29 Mei, maka Liga 1 dan juga Liga 2 2020 akan dibatalkan.

Load More