Rauhanda Riyantama
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Kegagalan Cristiano Ronaldo menyabet trofi Ballon d'Or 2019 turut menyulut komentar dari sang kekasih, Georgina Rodriguez. Menurutnya, Ronaldo tetaplah menjadi pemain terbaik meski banyak yang merasa kecewa dengan performanya kali ini.

Seperti diketahui, Ronaldo harus puas di peringkat tiga dalam perebutan gelar pemaian terbaik dunia tersebut. Kapten Timnas Portugal itu berada di bawah Virgil van Dijk dan Lionel Messi yang jadi pemenang.

Parahnya lagi, Ronaldo tak datang pada acara penghargaan Ballon d'Or itu yang diselenggarakan di Chatelet Theatre, Paris, Selasa (3/12/2019) waktu setempat. Pemain 34 tahun itu justru hadir di acara lain yakni penganugerahan pemain terbaik Liga Italia bertajuk Gran Gala del Calcio 2019 di Milan, yang mana ia menjadi pemenangnya.

Baca Juga:
Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games, Begini Jalannya Laga Kontra Laos

Melalui unggahan di Instagramnya beberapa saat lalu, Georgina menyampaikan curahan hati. Ia nampak menuliskan kalimat romantis di foto Ronaldo yang memegang trofi pemain terbaik Italia.

Unggahan curahan hati Georgina Rodriguez pada Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

"Tak tertandingi, tak terbendung, berani, dan tidak takut. Kamu tokoh dan gelar, dari semua ini kamu adalah protagonis dengan hasil terbaik, seperti: UEFA Nations League, Coppa Italia, Serie A Italia, serta Pemain Terbaik Serie A," tulis Georgina di akun Intagramnya.

"Tapi untungnya, baik penghargaan maupun gelar tidak hanya berbicara, bahkan jika kamu memilikinya banyak. Apa yang berbicara terbaik tentang kamu adalah dirimu sendiri, hasratmu, untuk peningkatan diri, persekutuanmu, karena kamu adalah inspirasi dari sepak bola dan olahraga untuk jutaan orang," imbuhnya.

Baca Juga:
Lolos! Ini Lawan Timnas Indonesia U-22 di Semifinal SEA Games 2019

"Kamu tidak takut dengan tantangan dan kamu mau keluar dari zona nyaman, melampaui diri sendiri terus menerus, dan menunjukkan kepada dunia bagaimana menjadi nomor satu. Aku mencintaimu," tandas wanita asal Spanyol itu.

Load More