Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pep Guardiola saat memimpin Manchester City melawan Dinamo Zagreb dalam laga Grup C Liga Champions. (ANTHONY DEVLIN / AFP)

Bolatimes.com - Pertandingan antara Manchester City versus Dinamo Zagreb menyisakan momen menarik. Terutama saat Pep Guardiola mendapat kartu kuning dari wasit.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mendapat kartu kuning saat Manchester City versus Dinamo Zagreb dalam laga Grup C Liga Champions 2019/2020 di Etihad Stadium, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB.

Kartu kuning itu diberikan akibat Pep Guardiola menunjukkan sikap marah saat peluang Manchester City mendapatkan hadiah penalti digagalkan oleh Video Asisstant Referee (VAR).

Baca Juga:
Serge Gnabry, Dibuang Arsenal Kini Berjaya di Bayern Munchen

Dalam video yang dibagikan oleh BR Football, Pep Guardiola tampak tidak senang dengan kartu kuning tersebut. Ia memasang muka masam dan terus menggeleng-gelengkan kepala.

Beruntungnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb. Dua gol The Citizens dilesakkan oleh Raheem Sterling pada menit ke-66 dan Phil Foden (90+5').

Baca Juga:
Serge Gnabry Ditekel Teman Sendiri usai Bikin Quattrick Lawan Tottenham

Namun, kemenangan itu tampaknya tidak membuat mood Pep Guardiola membaik. Ia menolak memberikan keterangan ketika ditanyai perihal tersebut saat konferensi pers.

"Tidak ada komentar untuk soal itu," tegas pria asal Spanyol itu, dikutip dari Manchester Evening.

Baca Juga:
Tergeletak di Rumah Sakit, Pemain Timnas U-16 Ini Banjir Kiriman Doa

Load More