Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Serge Gnabry saat ditekel Niklas Sule. (Twitter/@brfootball)

Bolatimes.com - Bayern Munchen sukses meraih kemenangan besar saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Tottenham, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, skuat Die Roten menang 7-2.

Serge Gnabry menjadi bintang kemenangan Bayern Munchen. Bermain di posisi winger, ia sukses mengemas empat gol alias quattrick. Gol-gol Gnabry dicetak masing-masing pada menit ke-53, 55', 83', dan 88'.

Namun, alih-alih mendapat perlakuan spesial, mantan pemain Arsenal itu justru dibuat merasakan sakit setelah pertandingan. Ya, dia ditekel oleh rekan setimnya sendiri, Niklas Sule.

Baca Juga:
Pelatih Barcelona Was-was dengan Inter Milan ala Conte

Semua itu berawal dari keusilan Gnabry yang memukul kepala Sule dari belakang. Sule pun langsung meresponsnya dengan melakukan tekel yang membuat Gnabry terjatuh.

Meski demikian, Gnabry dan Sule menyadari bahwa itu hanyalah candaan belaka. Keduanya kemudian berpelukan sambil teratawa dan kembali bersama rombongan untuk merayakan kemenangan.

Baca Juga:
Tujuh Pemain Inti Absen, Tira-Persikabo Tetap Pede Jelang Lawan Persipura

Terlepas dari insiden itu, kemenangan atas Tottenham membuat Bayernn Munchen memimpin klasemen sementara Grup B dengan enam poin. Sementara The Lilywhites terkubur di urutan buncit dengan satu poin.

Load More