Rizki Laelani
Manchester City disebut-sebut sedang dalam proses mengamankan jasa Claudio Echeverri, (Antara)

Bolatimes.com - Momen Piala Dunia U-17 di Indonesia, melahirkan bintang anyar yang jadi incaran klub besar. Satu di antaranya yang menjadi incaran adalah penguasa Si Jalak Harupat, Claudio Echeverri.

Pemain yang memperkuat River Plate ini sukses mengantarkan Timnas Argentina mempermalukan lawan-lawannya di penyisihan Piala Dunia U-17 yang dihelat di Si Jalak Harupat.

Manchester City disebut-sebut sedang dalam proses mengamankan jasa Claudio Echeverri, pemain bintang Piala Dunia U-17 2023 asal Argentina, yang bermain untuk River Plate.

Kabar ini disampaikan oleh pakar transfer Fabrizio Romano, yang melaporkan bahwa City setuju untuk membayar 20 poundsterling (sekitar Rp 394 miliar) untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Langkah ini berhasil mengalahkan persaingan dari dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, seperti yang diungkapkan Romano di akun resmi Twitter-nya pada Kamis.

Romano menyatakan bahwa proses transfer masih dalam tahap pengurusan dokumen antara City dan River Plate.

Meskipun demikian, Echeverri diharapkan akan tetap bermain di Argentina hingga Desember 2024 sebelum akhirnya pindah ke Eropa.

Load More