Irwan Febri Rialdi
Penyerang Leicester City Jamie Vardy melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya saat menghadapi Sheffield United di pekan ke-11 Liga Inggris, di Bramall Lane, Minggu (6/12/2020). [JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP]

Bolatimes.com - Striker Leicester City, Jamie Vardy, mendapat kartu kuning karena tindakan yang sedikit kocak saat menghadapi Sheffield United. Ya, ia dikartu karena menekel tiang corner hingga terbang.

Ya, penyerang Timnas Inggris itu menekel tiang corner secara sengaja sebagai luapan kegembiraan usai mencetak gol kemenangan The Foxes di Bramall Lane, Minggu (6/12/2020).

Pada laga Sheffiled vs Leicester, The Foxes harus menunggu hingga menit akhir untuk memastikan kemenangan lewat gol Vardy.

Baca Juga:
Tak Dipanggil Timnas Indonesia U-16, Top Skor Ajax Youth Bilang Begini

Tim asuhan Brendan Rodgers itu sempat unggul lebih dulu lewat Ayoze Peres pada menit ke-24, sebelum mendapat gol balasan dari Sheffield dua menit berselang lewat Olivier McBurnie.

Penyerang Leicester City Jamie Vardy coba menaruh kembali tiang corner yang dia tekel dalam proses selebrasi mencetak gol kedua timnya saat menghadapi Sheffield United di pekan ke-11 Liga Inggris, di Bramall Lane, Minggu (6/12/2020). [JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP]

Skor 1-1 nampaknya akan menjadi hasil akhir di laga ini sebelum Jamie Vardy keluar sebagai pahlawan Leicester dengan golnya di menit ke-90.

Gol penting itu lantas membuat Jamy Vardie serta seluruh skuad Leicester City bergembira. Saking senangnya, Vardy sampai-sampai menekel tiang corner hingga hancur.

Baca Juga:
Video Mewahnya Fasilitas Tempat TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

Penyerang 33 tahun itu kemudian mencoba untuk memperbaiki tiang corner yang patah, dengan menancapkan sisa bagian penunjuk tendangan sudut itu ke tempat semula.

Namun, aksi Vardy sudah kadung diketahui wasit Stuart Attwell. Sang pengadil mendatanginya dan melayangkan kartu kuning kepada Vardy.

Meski selebrasinya terkesan konyol, gol Jamie Vardy terbukti sangat penting bagi Leicester.

Baca Juga:
Sandy Walsh Diminta Shin Tae-yong Bela Timnas, PSSI Siap Bertindak

Kemenangan atas Sheffield membuat tim asuhan Brendan Rodgers untuk sementara duduk di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 21 poin, tertinggal tiga angka dari Tottenham dan Liverpool di posisi satu dan dua.

Penulis: Arief Apriadi

Baca Juga:
Viral Video Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 Dugem, Bareng Wanita Cantik

Load More