Stephanus Aranditio
Mauro Icardi (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Pemain Inter Milan, Mauro Icardi dikabarkan sedang dalam incaran dua raksasa Italia, Juventus dan Napoli selama bursa transfer musim panas kemarin.

Kontrak Icardi bersama Nerazurri akan berakhir pada 2021 dengan klausul pelepasan sekitar 112 juta euro jika tim lain ingin membajaknya.

Real Madrid sebelumnya juga santer dikabarkan mengincar pemain asal Argentina tersebut, namun mereka tetap memilih bertahan dengan Karim Benzema

Baca Juga:
Jeda Internasional, 11 Pemain AC Milan Ramai-ramai Bela Timnas

Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara awalnya menyarankan sang pemain untuk bergabung dengan juara Serie A jika Juve gagal mendaratkan Cristiano Ronaldo. Namun, akhirnya Icardi memilih bertahan di Guiseppe Meazza.

''Satu-satunya kontak yang Mauro miliki dengan Juventus adalah tujuh gol yang dicetaknya melawan mereka,'' kata Wanda dilansir Bolatimes.com dari footballitalia.

''Tentu. Mereka mengambil Cristiano Ronaldo, yang merupakan tujuan utama mereka. Tentu saja, Mauro bisa menjadi alternatif,'' jelas Wanda

Baca Juga:
Andy Robertson, Kapten Baru Skotlandia yang Dulunya Penjual Roti

Pemain depan Inter Milan, Mauro Icardi, bangkit kembali setelah terjatuh saat pertandingan Serie A Italia, Sassuolo vs Inter Milan di Stadion Mapei di Reggio Emilia pada 19 Agustus 2018.

Wanda mengatakan hubungannya dengan Icardi hanya sebagai perantara, keputusan untuk pindah klub atau tidak tetaplah berada di tangan Icardi.

''Jika presiden memanggilku, aku harus melakukan pekerjaanku. Jika mereka memanggilku, aku menjawab, tetapi keputusan terakhir terserah pada Mauro,'' tegas Wanda.

Wanda juga mengatakan dirinya pernah bertemu dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis untuk membicarakan proses transfer Icardi.

Baca Juga:
Ronaldinho Minta Barcelona Pensiunkan Nomor 10 Milik Lionel Messi

''Ya, aku bertemu dengannya. Dia orang yang sangat baik. Mauro berminat di sana. Mereka bahkan membuat proposal untuk Inter. Pemain itu kemudian memutuskan,'' tutup Wanda.

Load More