Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Robert Lewandowski Instagram.com/@_rl9

Bolatimes.com - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski ternyata dikabarkan pernah memberi tahu pelatih Niko Kovac bahwa dirinya ingin keluar dari klub. Namun pihak klub enggan melepas Lewandowski dan mengeluarkan peringatan.

Pemain berusia 29 tahun itu memang dirumorkan menjadi inceran Real Madrid dan Chelsea beberapa waktu lalu. Real Madrid yang kehilangan Ronaldo mencari sosok pengganti untuk mengisi lini depan Los Blancos. Begitu juga dengan Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan menginginkan jasa dari penyerang Timnas Polandia tersebut.

Rumor kepindahan Lewandowski juga diperkuat dengan keinginan dari pemain itu sendiri yang mengatakan ingin meninggalkan klub juara Bundesliga musim 2018/2018.

Baca Juga:
Pamer Skill, Mario Balotelli Tantang Beberapa Pemain Bintang Ini

Jika melihat performa Lewandowski musim lalu, mantan pemain Borussia Dortmund ini tampil apik dengang sukses mengantarkan Bayern Munchen menjuarai Bundesliga dan menjadi top skor lewat 29 golnya.

Robert Lewandowski (sumber: twitter/@Lewy_Official).

Kendati demikian, nampaknya kini Lewandowski membutuhkan tantangan baru dalam karir sepak bolanya. Hal ini pernah ia katakan sebelumnya bahwa ia tidak akan bermain di liga yang sama selamanya.

Namun keinginan Lewandowski untuk meninggalkan klub berkebalikan dengan keinginan Bayern Munchen. Pihak klub enggan melepas pemain yang baru saja memperpanjang kontrak hingga 2021 tersebut.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Belum Bisa Maafkan Tindakan Ramos

Maka dari itu Die Bayern memberikan peringatan kepada klub yang bernegosiasi dengan Lewandowski dalam sebuah pernyataan yang mengatakan:

"Robert Lewandowski memiliki kontrak dengan FC Bayern, yang baru-baru ini diperpanjang hingga 2021. Bayern tidak berpikir tentang untuk transfer Lewandowski. Tidak ada pembicaraan dengan klub lain, dan tidak akan ada," tulis peringatan tersebut dalam sebuah pernyataan seperti yang dilansir Mirror.

"Jika klub-klub lain bernegosiasi dengan seorang pemain yang masih memiliki kontrak jangka panjang, mereka mendapat hukuman dari FIFA. Agen pemain juga meyakinkan kami bahwa dia tidak mengadakan pembicaraan dengan klub lain," lanjut pernyataan tersebut. 

Baca Juga:
Surat Kabar Spanyol Ini Ungkap Pemain Pengganti Ronaldo

Selain meningcar Robert Lewandowski, Chelsea juga dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah untuk memburu Gonzalo Higuain. Langkah tersebut dipersiapkan lantaran The Blues juga terancam akan kehilangan Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas nanti.

Load More