Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
Mario Balotelli saat sesi latihan bersama Timnas Italia (3/6) [Marco Bertorello/AFP]

Bolatimes.com - Baru-baru ini tepatnya satu hari yang lalu, Jumat (27/7/2018) Mario Balotelli membuat heboh jagad maya. Mantan pemain Manchester City itu menantang beberapa pemain bintang untuk adu skill seperti yang ia lakukan dalam video yang ia unggah di Instgramnya.

Pemain yang bersinar bersama Manchester City ini memang terkenal dengan sikapnya yang sering mengundang perhatian baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Dari prestasi hingga kejadian lucu pernah ia tunjukkan.

Setelah sekian lama tidak membuat heboh sepak bola dunia, kini pemain yang sekarang merumput di Prancis bersama klub OGC Nice ini kembali menghebohkan jagad maya.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Belum Bisa Maafkan Tindakan Ramos

Dalam video yang ia unggah di Instagram pribadinya, Balotelli menantang beberapa pemain bintang untuk adu skill dengannya.

Pemain berkebangsaan Italia itu menantang pemain seperti Marcelo, Neymar, Kylian Mbappe, Zlatan Ibrahimovic, dan beberapa pemain lain untuk melakukan skill yang ia tunjukknya dalam videonya.

Video tersebut memperlihatkan Mario Balotelli menunjukkan kemampuannya dalam menendang bola ke gawang dengan cara yang tidak biasa.

Baca Juga:
Surat Kabar Spanyol Ini Ungkap Pemain Pengganti Ronaldo

Cara Balotelli menendang bola ke gawang itu bahkan terbilang sangat sulit, ia menendang bola dari posisi agak menyamping dari belakang gawang dengan jarak yang cukup jauh. Tetapi hebatnya, Balotelli berhasil melakukannya.

Entah bagaimana cara ia melakukannya, tapi Balotelli menendang bola tersebut dari posisi yang sulit dan dibatasi pagar pembatas. Tendangan Balotelli itu pun mendarat ke depan gawang dan bola hasil tendangannya perlahan-lahan mundur dan masuk ke gawang.

Baca Juga:
Gol Menit Akhir Mitra Kukar Hentikan Tren Positif Arema FC

Well, Kita tunggu saja balasan dari tantangan Mario Balotelli tersebut.

Load More