Rendy Adrikni Sadikin
Zlatan Ibrahimovic/Instagram

Bolatimes.com - Bintang LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya masih haus akan menciptakan gol di usianya yang sudah menginjak 36 tahun.

Dirinya sudah bersiap-siap untuk mengawali debutnya di Major League Soccer (MLS) atau Liga Amerika Serikat.

Pemain bertubuh kekar ini tiba di Los Angeles pada hari Kamis (30/3/2018) setelah menandatangani kontrak bersama LA Galaxy setelah 18 bulan memperkuat Manchester United.

Selama di Old Trafford pemain yang terkenal akan gol akrobatiknya ini telah membuat tujuh kali penampilan pada musim ini setelah dirinya kembali dari cedera lutut yang serius.

Namun Ibra yakin bisa mengawali debutnya bersama LA Galaxy, dia akan memberikan yang terbaik untuk tim asal Amerika tersebut.

Seperti yang pernah Ibra lakukan ketika berhasil menaklukkan inggris

"Ketika saya datang ke Inggris, mereka mengatakan saya sudah tua, namun setelah tiga bulan saya terbang. Usia hanyalah angka". Terang Ibra seperti Bolatimes.com kutip dari Soccerway.com

Seteleh melalui pemulihan cedera yang cukup panjang, sekarang Ibra sudah siap untuk berlatih kembali dan mencetak gol untuk LA Galaxy.

"Setelah latihan saya bertanya apakah saya bisa pergi dan menembak bola. Saya merasa muda, saya merasa seperti Benjamin Button. Saya lahir tua dan sekarang saya merasa muda". Kata Ibra

"Saya datang ke sini untuk menang, besok adalah pertandingan besar, saya sudah terlibat dan saya bersemangat. Singa masih lapar." Imbuhnya lagi.

Ibrahimovic akan menjalani debut pertamanya berseragam LA Galaxy pada hari ini Sabtu (31/03/2018). LA Galaxy akan menjamu Los Angeles FC di Stadion StubHub Center.

Bolatimes.com/Andiarsa Try Prawinata

Load More