Rauhanda Riyantama
Evan Dimas Darmono meneken kontrak di kantor Persija, Sabtu (11/1/2020). [Dok. Persija]

Bolatimes.com - Menyambut Liga 1 2020, Persija Jakarta terus berbenah. Diantaranya dengan melakukan bongkar pasang pemain.

Sebelumnya, Persija Jakarta sudah mendatangkan Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim. Sabtu (11/1/2020), Persija kembali mengumumkan rekrutan barunya.

Rekrutan terbaru Persija Jakarta adalah pemain bintang timnas Indonesia Evan Dimas Darmono, pemain yang musim lalu memperkuat Barito Putera.

Baca Juga:
Arema FC Resmi Dapatkan Duo PSS Sleman, Siapa?

Pemain timnas Indonesia itu resmi bergabung dengan klub berjuluk Macan Kemayoran setelah meneken kontrak di Kantor Persija, Kuningan. Nantinya ia akan menggunakan nomor punggung enam.

Presiden klub Persija, Ferry Paulus mengatakan keputusan merekrut Evan karena melihat kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Manajemen tidak berpikir panjang untuk mendatangkan Evan.

Evan Dimas Darmono meneken kontrak di kantor Persija, Sabtu (11/1/2020). [dok. Persija]

Ferry yakin kualitas Evan akan membuat solid lini tengah Macan Kemayoran.

Baca Juga:
Jamu Liverpool, Ini Pesan Mourinho pada Pemain Tottenham

“Ya, Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti,” ujar Ferry dikutip dari laman resmi Persija.

“Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun. Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara,” tambahnya.

“Yang pasti bahwa Persija sekarang ini antara pemain inti dengan pemain cadangan dipilih dengan kualitas yang hampir sama sehingga musim ini tentunya menjadi musim yang tidak akan kesulitan untuk bisa meraih juara,” tutupnya.

Baca Juga:
Sambangi Markas Tottenham, Klopp Khawatirkan Hal Ini

Load More