Rauhanda Riyantama
Penyerang PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo saat laga melawan Borneo FC di Piala Presiden 2019 pada 8 Maret 2019 (Dok: pssi.org)

Bolatimes.com - Arema FC terus melengkapi skuatnya jelang Liga 1 2020. Teranyar, skuat Singo Edan sukses mendatangkan duo PSS Sleman, yakni Kushedya Hari Yudo dan Dave Mustaine.

Kepastian tersebut disampaikan oleh asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto. Ia mengaku, perekrutan Yudo dan Dave sesuai dengan rekomendasi dari pelatih Mario Gomez, serta posisi keduanya memang masih butuh tambahan pemain.

“InsyaAllah mereka berdua merapat ke Arema FC. Kushedya adalah pemain serba bisa. Dia memang pemain yang kami butuhkan. Bisa dipasang sebagai striker, second striker, maupun winger,” kata Charis, seperti dilansir dari wearemania.net.

Baca Juga:
Sambangi Markas Tottenham, Klopp Khawatirkan Hal Ini

Kedua pemain dikabarkan sudah menemukan kesepakatan dengan manajemen Arema awal pekan ini. Baik Yudo dan Dave pun sudah resmi berpamitan kepada manajemen PS Sleman.

Charis Yulianto menambahkan, pelatih Mario Gomez mencari gelandang bertahan tambahan. Pilihan kemudian jatuh pada Dave Mustaine yang dinilai sebagai pemain istimewa.

“Dave kuat dalam penguasaan bola di tengah, dia tidak mudah kehilangan bola. Dia juga pekerja keras dan saya lihat akurasi umpannya terukur. Dulu pernah saya minati saat saya masih berada di Borneo FC,” tandas pelatih asal Blitar itu.

Baca Juga:
Hadapi Empat Kompetisi di 2020, Pelatih PSM: Kami Butuh Pemain Berkualitas

Load More