Rauhanda Riyantama
Aksi Jack Grealish mencetak gol perdana di Manchester City. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Jack Grealish baru saja mencetak gol debut bersama Manchester City saat melawan Norwich City pada pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (21/8/2021). Usai bikin gol, gelandang 25 tahun itu menuai sorotan karena bikin pesta dengan seorang wanita.

Sempat dikritik di laga perdana Premier League saat Manchester City tumbang dari Tottenham Hotspur, kini Jack Grealish mendapatkan pujian setelah membuktikan diri bermain apik.

Eks Aston Villa tersebut membantu Manchester City membantai Norwich City. Grealish berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-0 The Citizens.

Baca Juga:
Real Madrid Resmi Tawar Kylian Mbappe Rp 2,7 Triliun

Setelah mencetak gol debutnya di Manchester City, Grealish pun dikabarkan merayakannya. Dia berpesta dengan bintang televisi seksi bernama Ellie Brown, yang diduga adalah selingkuhannya.

Tentu ini merupakan kabar yang tak terduga, karena Grealish diketahui sudah berkencan dengan Sasha Attwood. Grealish dan Sasha adalah teman masa kecil dan mereka menjalin hubungan spesial.

Kendati sudah memiliki kekasih, Grealish malah jalan dengan sosok wanita lain. Momen itu terjadi pada Minggu malam saat Grealish berpesta dengan Ellie Brown yang pernah membintangi reality show berjudul 'Love Island'.

Baca Juga:
Banjir Gol, Rans Cilegon FC Tahan Imbang Fenerbahce 3-3

Dilansir dari laporan The Sun pada Selasa (24/8/2021), Grealish dan Ellie pergi ke sebuah pesta bersama. Kemudian mereka juga melakukan clubbing di malam itu juga.

Jack Grealish kencan dengan bintang televisi. (The Sun)

Seorang sumber yang melihat momen kebersamaan Grealish dan Ellie mengatakan bahwa dua insan itu sepertinya saling menyukai.

"Minuman mengalir dan mereka menggoda seperti orang gila. Pada satu momen mereka mengobrol di luar. Malam harinya Grealish pergi ke tempat clubbing bersama rekan sepak bolanya, termasuk Riyad Mahrez. Ellie berakhir di tempat clubiing yang sama dengan Grealish," ucap sumber yang melihatnya.

Baca Juga:
Tur ke Turki, Rans Cilegon FC Bikin Kolaborasi dengan Fenerbahce

Di sisi lain, teman dekat Ellie kemudian membantah tidak ada hubungan apa-apa antara Grealish dan bintang Love Island tersebut. Mereka disebut hanya berteman.

"Tidak ada apa-apa antara Ellie dan Jack. Mereka hanya menabraknya di luar acara. Mereka punya teman dalam lingkaran yang sama," kata teman dekat Ellie.

Sementara itu, memang tidak diketahui secara resmi apakah Ellie dan Grealish remsi punya hubungan khusus. Namun yang pasti, Grealish punya kekasih bernama Sasha Attwood.

Baca Juga:
Jadwal Kualifikasi Liga Champions Malam Ini 25 Agustus, Ada PSV Vs Benfica

Sasha Attwood, kekasih Jack Grealish. (The Sun/Splash)

Grealish dan Sasha merupakan teman sejak kecil dan menjalani hubungan putus nyambung. Pada Euro 2020 lalu, hubungan Grealsih dan Sasha kembali disatukan. Bahkan Sasha juga memberikan dukungan langsung kepada Grealish.

Load More