Rauhanda Riyantama
Skuat Rans Cilegon FC gelar latihan setibanya di Turki. (Instagram/rans.cilegonfc.official)

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC dipastikan tak hanya menggelar uji tanding selama tur ke Turki. Klub Liga 2 milik pesohor Raffi Ahmad itu juga akan melakukan kolaborasi dengan raksasa Liga Turki, Fenerbahce,

Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan Instagram Raffi Ahmad pada Selasa (24/8/2021). Dalam unggahannya, ia berpose dengan pejabat Fenerbahce

Raffi Ahmad pun mengutarakan bahwa Rans Cilegon FC dan Fenerbahce segera melakukan kolaborasi setelah melakukan pertemuan dengan Chief Marketing Officer dan Secretary General of Fenerbache, Burak C. Kzlhan.

Baca Juga:
Jadwal Kualifikasi Liga Champions Malam Ini 25 Agustus, Ada PSV Vs Benfica

"Setelah pertemuan dengan CMO Tezcansayli & Secretary General of Fenerbache Mr. @burakkizilhan, Insyallah. Doain ya guys!" tulis Raffi Ahmad.

"@fenerbahce X @rans.cilegonfc.official and @rans.entertainment tunggu aja kolaborasinya!!!Cooking Something New!!!! Kira” apa yaaa ada yang biss tebak?" tutup Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bocorkan Rans Cilegon FC bakal kolaborasi dengan Fenerbahce. (Instagram/raffinagita1717)

Sementara itu, Rans Cilegon FC kini memang berada di Turki untuk menjalani latih tanding serta pemusatan latihan.

Baca Juga:
Pemain yang Langgar Aturan Prokes Liga 1 2021 akan Diberi Sanksi

Pada Minggu (22/8/2021), klub Raffi Ahmad sudah menjalani pertandingan melawan klub kasta kedua Liga Turki, 1922 Konyaspor yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hari ini, Selasa (24/8/2021), Rans Cilegon FC baru saja menggelar pertandingan lawan tim U-19 Fenerbahce di Fenerbahçe Topuk Yaylas Resort&Sport. Hasilnya, Rans Cilegon FC sukses menahan imbang 3-3.

Selama di Turki, Rans Cilegon FC juga mempunyai misi memperkenalkan destinasi wisata super prioritas milik Indonesia, yakni Labuan Bajo, Mandalika, Borobudur, Likupang dan Danau Toba.

Baca Juga:
Besok Kamis, Shin Tae-yong akan Rapat dengan PSSI, Ini yang Dibahas

Selanjutnya skuad Rans Cilegon FC dijadwalkan akan tiba kembali di Indonesia pada 26 Agustus 2021.

Load More