Arif Budi Setyanto
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Jose Mourinho ternyata pernah membuat Mesut Ozil putus dengan pacarnya. Hal itu diketahui dari rekaman presiden Real Madrid, Florentino Perez yang bocor belum lama ini.

Sebagaimana diketahui, rekaman Florentino Perez dibocorkan ke publik oleh media Spanyol, El Confidencial. Dalam pernyataannya itu, Perez sempat menghina dua legenda Raul Gonzalez dan Iker Casillas sebagai produk gagal Real Madrid.

Nah, kini rekaman audio tersebut menyeret nama Jose Mourinho dan Mesut Ozil. Florentino Perez mengungkapkan bahwa Mourinho telah membuat Ozil putus dengan pacar lamanya yang merupakan model asal Italia.

Baca Juga:
Keji! Eks Pemain Sunderland Bunuh Ayah Kandungnya Gara-gara Mabuk

Dalam bocoran itu, Perez mengatakan bahwa Ozil datang ke Real Madrid di usia 21 tahun. Awalnya, Ozil bukan pemain yang banyak tingkah.

Namun, Ozil kemudian jatuh cinta dengan model Italia yang berasal dari Milan. Gaya hidup Ozil pun berubah, mulai dari punya jet pribadi hingga melakukan pergaulan bebas.

"Ozil datang ke sini pada usia 21. Dia adalah generasi ketiga Turki dan kemudian menemukan Madrid. Tidak apa-apa, tidak ada orang Turki, generasi ketiga atau pacar," ucap Perez dikutip dari Marca pada Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga:
Resmi! Boaz Solossa Gabung Borneo FC

"Dia kemudian berganti pacar dan mengubah gaya hidup. Dia jatuh cinta dengan model Italia yang berasal dari Milan. Dia punya jet pribadi, dia akan terbang ke sana berhubungan seks lalu kembali," jelasnya.

Mesut Ozil dan Amine Gulse merayakan pernikahannya dengan menyumbang untuk seribu anak. [@MesutOzil1088 / Twitter]

Kemudian suatu hari, Ozil mengganggu Mourinho. Kala itu, Mourinho masih menjabat sebagai pelatih Los Blancos. Lalu, Mourinho mengucapkan hal yang membuat Ozil kaget.

"Hei Ozil idiot, biarkan saya memberi tahu Anda sesuatu seolah-olah saya adalah ayahmu. Gadis yang kamu kencani telah meniduri semua orang di Inter dan AC Milan, termasuk staf kedua pelatih," ucap Perez menirukan apa yang dibilang Mourinho ke Ozil.

Baca Juga:
Asal-usul di Balik Istilah Tendangan Penalti Panenka

Perez sendiri menjelaskan bahwa perkataan Mourinho itu bernada candaan. Namun, Ozil menganggapnya serius dan dia kemudian meninggalkan pacarnya.

Terlepas dari itu, Mesut Ozil sendiri kini berkarier di Fenerbahce. Dia juga sudah menikah dengan wanita Turki yang bernama Amine Gulse.

Baca Juga:
5 Kiper yang Sering Kebobolan di Euro 2020, Ada dari Tim Kuat Kroasia

Load More